Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyebab Kadar Kolesterol Tinggi

Kadar Kolesterol dalam darah bisa rendah atau pun tinggi, dan bisa dialami oleh siapapun. Kadar kolesterol yang tinggi merupakan salah satu gangguan kesehatan yang tidak jarang terjadi. Biasa nya penderita kadar kolesterol tinggi yaitu dari kalangan orang tua akibat tidak melakukan pola hidup yang kurang sehat. peningkatan kadar kolesterol tinggi bisa menyebabkan berbagai macam penyakit sehingga tidak baik jika hal itu terjadi. Kadar kolesterol tinggi sama saja dengan ada nya banyak lemak di dalam tubuh, yang jika tidak terbakar dengan baik bisa menyebabkan gangguan kesehatan karena menyebabkan hambatan di pembuluh darah atau jalan bagi darah. jika kadar kolesterol yang tinggi naik maka yang akan bisa membahayakan kesehatan.

kadar kolesterol normal
kadar kolesterol normal

Akibat naik nya kadar kolesterol maka akan ada ciri dari tubuh yang merupakan sinyal atau pun respon. Karena hal itu akan dialami pada setiap orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi. jika memiliki kadar kolesterol tinggi maka akan sering terasa berat di bagian leher, dan akibat leher yang sering terasa berat maka bisa menyebabkan sakit kepala. Sakit kepala mungkin hanya respon awal tubuh saja, karena masih ada respon yang akan di berikan oleh tubuh akibat dari meningkatnya kadar kolesterol. Seperti hal nya bagian punggung dan kaki akan sering merasa tidak nyaman karena merasa pegal pegal, hal itu ternyata juga bisa terjadi akibat dari kadar kolesterol tinggi, dan akan lebih sering kambuh di waktu malam hari.

Jika kadar kolesterol tinggi pun bisa menyebabkan sesak nafas yang juga akan di serati sakit di dada. Karena bagian dada merupakan jantung sehingga bisa dipengaruhi jika kadar kolesterol tinggi karena aliran darah yang terganggu. Akibat lain nya yang bisa di sebabkan oleh kadar kolesterol tinggi pun juga bisa menyebabkan diare, karena  kolesterol tinggi pun akan mengganggu pencernaan juga.  kehilangan keseimbangan seperti sering nya terjatuh pun juga bisa dialami jika kadar kolesterol terlalu tinggi di dalam tubuh.

Penyebab Kadar Kolesterol Tinggi

Gejala yang dialami pada saat naik nya kadar kolesterol bisa dialami jika ukuran atau atau jumlah kadar kolesterol jahat terlalu banyak. dan gejala dari kolesterol tinggi pun tidak akan terjadi jika tidak ada faktor yang bisa mempengaruhi naik nya kadar kolesterol. Dan berikut beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan kadar kolesterol jenuh naik cukup tinggi :

  • Berat badan

Berat badan bisa menjadi penyebab kadar kolesterol tinggi, dan berat badan yang bisa menjadi penyebab kadar kolesterol tinggi merupakan berat badan yang besar yang di sebabkan oleh penumpukan lemak di dalam tubuh. berat badan tersebut bisa menjadi penyakit obesitas sehingga kadar kolesterol naik.

  • Kurang gerak

Penyebab kadar kolesterol tinggi pun juga bisa di sebabkan oleh kurang nya membakar lemak dan kalori di dalam tubuh.karena kolesterol jahat dari lemak jenuh juga sehingga jika kurang gerak maka akan ada banyak lemak yang menumpuk di dalam tubuh maka dari itu kadar kolesterol meningkatkan dengan tinggi.

  • Makanan

Makan makanan yang tidak sehat seperti makanan yang memiliki banyak lemak dari minyak gorengan, lemak hewan dari daging merah dan makanan olahan yang instan pun bisa menjadi penyebab kadar kolesterol tinggi.

  • Rokok

Setelah merokok tidak hanya akan tinggi tekanan darah, namun juga akan tinggi kadar kolesterol di dalam tubuh. sehingga rokok menjadi penyebab kadar kolesterol tinggi atau tidak normal juga.

  • Stress

Stress bisa menjadi penyebab kadar kolesterol tinggi atau tidak normal, baik terlalu rendah atau pun terlalu tinggi.

Menjaga Kadar Kolesterol Normal

Jika tidak ingin merasakan berbagai macam gejala yang mengganggu seperti sesak nafas bahkan kehilangan keseimbangan dan menyebabkan penyakit yang serius, maka dari itu sebaik nya mulai menjaga kadar kolesterol normal. kadar kolesterol tinggi awal nya harus di turunkan, dan jika telah turun, maka sebaik nya menjaga kadar kolesterol normal. untuk menjaga kadar kolesterol normal pun sangat mudah, karena tidak perlu melakukan beberapa teknik khusus untuk menjaga kadar kolesterol normal. maka dari itu berikut cara mudah yang bisa di lakukan untuk menjaga kadar kolesterol normal di dalam tubuh :

  • Banyak aktifitas

Cara menjaga kadar kolesterol normal dengan mudah yaitu dengan melakukan olahraga. pada saat olahraga maka akan ada banyak lemak yang terbakar sehingga akan menurunkan kolesterol dan juga menjaga kadar kolesterol. Jika olahraga terlalu berat untuk di lakukan, untuk menjaga kadar kolesterol normal bisa juga dengan berjalan kaki, atau pun dengan melakukan aktifitas fisik dirumah yang lebih bermanfaat seperti membereskan rumah.

  • Diet kolesterol

Diet kolesterol pun juga akan membantu menjaga kadar kolesterol normal. dengan makan jenis makanan yang rendah lemak,dan juga menjauhi makanan yang berlemak pada diet kolesterol maka juga akan membantu menjaga kadar kolesterol.

  • Tidak merokok

Untuk menjaga kadar kolesterol normal pun juga bisa dengan tidak lagi merokok, sehingga akan menyehatkan tubuh yang lain nya terutama jantung dan saluran pernafasan.

  • Menjaga berat badan

Menjaga kadar kolesterol normal pun dengan tidak membiarkan berat badan naik drastis atau berlebihan sehingga akan menjaga kadar kolesterol normal.

Penyebab Kadar Kolesterol Tinggi

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Herbal

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa