Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyebab Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson adalah suatu kondisi tubuh yang mengalami kerusakan saraf. Saraf otak yang mengalami kerusakan akan mengganggu kontrol gerak tubuh, sehingga penderita penyakit parkinson akan sering mengalami gemetar, atau tremor. Gemetar yang akan di rasakan akan tidak terkontrol dengan baik seperti orang normal pada umum nya. banyak yang mengalami penyakit parkinson adalah orang yang sudah tua, sel otak tidak dapat memproduksi sel yang bernama dopamin. Untuk awal gejala nya akan merasakan tremor atau gemetar yang biasa  saja, dan jika semakin parah akan semakin sering tingkat gemetar yang akan di rasakan.

penyakit parkinson
penyakit parkinson

Penyebab Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson bisa terjadi di karenakan ada penyebab nya, sehingga muncul tremon atau getar tubuh yang berlebihan. Dan untuk mencegah nya bisa mengetahui penyebab penyakit parkinson terlebih dahulu :

  • Genetik

Jika ada keluarga yang mengalami penyakit parkinson maka ada kemungkinan besar untuk terkena penyakit parkinson juga. Karena genetik adalah penyebab penyakit parkinson yang paling utama terjadi. oleh sebab itu jika sudah mengetahui anggota keluarga yang memiliki riwayat penyakit parkinson sebaik nya lebih hati hati lagi untuk melakukan pola hidup yang tidak sehat.

  • Lingkungan

Berada lingkungan yang kebanyakan penduduk nya memiliki profesi sebagai petani atau sering berkebun maka bisa menjadi penyebab penyakit parkinson juga. Karena bahan kimia untuk membasmi hama seperti pestisida dan juga herbisida akan akan mempengaruhi saraf otak yang bisa menjadi rusak. Karena pestida tidak baik untuk kesehatan.

  • Umur

Semakin tua umur seseorang bisa mempengaruhi kesehatan. Karena tubuh yang sudah lanjut usia akan menurunkan fungsi tubuh atau juga menurunkan produksi sel. Dan jika produksi sel yang rusak untuk memproduksi dopamin yang akan berfungsi untuk mengontrol gerak tubuh.

  • Obat

Efek samping dari obat juga bisa menjadi penyebab penyakit parkinson. Oleh sebab itu jika ingin mengkonsumsi obat harus memilih dengan teliti dan bertanya lebih rinci untuk mengetahui komposisi dari obat yang akan di konsumsi, terlebih jika jenis obat yang di konsumsi adalah obat kimia.

Gejala Penyakit Parkinson

Gejala penyakit parkinson akan terjadi jika sudah terserang oleh penyebab penyakit parkinson, dan gejala yang akan di alami pada penderita parkinson sebagai berikut :

  • Gemetar

Awal kemunculan gejala penyakit parkinson akan terjadi dengan di rasakan anggota tubuh yang gemetar. Orang normal juga akan mengalami rasa gemetar tetapi gemetar yang akan dialami tidak terlalu sering yang akan di rasakan oleh penderita parkinson. Gemetar akan sering terjadi ketika keadaan tubuh sedang diam atau sedang istirahat, dan yang bisa nya terjadi pada jari tangan.

  • Gerakan lambat

Lelet atau lambat untuk melakukan aktifitas yang akan yang sedang di lakukan jua termasuk dalam gejala penderita parkinson. Sehingga jika seorang parkinson melakukan aktifitas akan lama untuk menyelesainya.

  • Otot kaku

Sama hal nya dengan penderita penyakit stroke akan mengalami kesulitan untuk bergerak. Sehingga untuk melakukan gerakan sangat terbatas karena otot tubuh mengalami kaku. Kaku otot pada penderita parkinson akan terjadi di anggota tubuh manapun. Seperti misal nya di wajah, jika otot wajah kaku maka akan sulit untuk memberikan ekspresi tertentu.

  • Keseimangan terganggu

Jika terserang penyakit vertigo akan mengalami kesulitan untuk menyeimbangkan tubuh, maka penderita parkinson juga akan mengalami kesimbangan yang tidak teratur. Oleh karena itu penderita parkinson sering mengalami jatuh atau kesulitan untuk berjalan, dan juga tubuh akan terlihat seperti membungkuk.

  • Sulit berbicara

Kesuitan berbicara juga termasuk gejala penyakit parkinson. Kesulitan berbicara yang akan di rasakan juga akan berbeda beda pada setiap orang. Ada nya mengalami kesulitan untuk mengontrol bicara dengan normal atau terlalu cepat, dan bisa juga sebalik nya yang akan melambat.

  • Kesulitan untuk menulis

Karena penyakit parkinson akan merupakan rusak nya saraf, maka penderita nya juga rusak saraf pada tangan sehingga akan mempengaruhi tulisan yang akan di tulis dengan tangan, bisa lebih kecil atau lebih besar, tergantung pada setiap orang nya.

Mengatasi  Penyakit Parkinson

Jika sudah mengetahui gejala dan penyebab penyakit parkinson maka segara untuk melakukan pemeriksaa lanjut untuk mencegah kondisi keruskan saraf yang terlalu parah. Karena jika saraf yang rusak terlalu parah atau terlalu lama bisa menyebabkan kerusakan yang fatal untuk tubuh. jika mengatasi nya dengan mengunjungi rumah sakit atau dokter maka akan di berikan suatu obat yang akan membantu untuk memproduksi dopamin.

Sehingga akan membantu untuk mengurangi gejala yang akan di rasakan. Selain untuk mengkonsumsi obat maka bisa dengan melakukan terapi yang akan membantu untuk menggerakkan anggota tubuh kembali normal yang mengalami kaku otot dan tidak hanya melakukan terapi fisik saja tetapi juga terapi bicara agar lebih baik lagi, sehingga tidak akan membatasi untuk melakukan gerakan lagi. Dan mengatasi nya bisa di bantu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. menu makan sehat selain menambahkan nutrisi untuk tubuh juga bisa membantu keadaan tubuh penderita parkinson lebih baik lagi, karena jika sakit harus banyak di bantu dengan makanan sehat dengan sayur atau pun dengan buah.

Cara Pemesanan Jeli Gamat Luxor – Obat Parkinson
Membantu Mengatasi dan Mengobati Parkinson Serta Memulihkan Kerja Otak Penderita Parkinsonjelly-gamat-luxor

Harga Jelly Gamat Luxor Obat Parkinson Isi 350 ml = Rp. 265.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Parkinson, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap