Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sangat malu sekali bila perut buncit terjadi pada diri kita, memang perut buncit sangatlah wajar tapi bagaimana anda tidak melakukan cara untuk mengatasi perut buncit? Yang pastinya akan menimbulkan banyak resiko sangat berbahaya bagi kesehatan di dalam tubuh misalnya saja perut buncit yang semakin membesar akan sangat malu sekali bagaimana tidak, bahwa pastinya anda akan merasa sangat kesal bila perut buncit menimpa diri anda.

bahaya resiko yang sangat berbahaya bila anda membiarkan perut buncit tersebut dapat menimbulkan penyakit diabetes, jantung, asam urat dan mengalami gagal ginjal, karena banyaknya kadar lemak yang tertimbun di dalam tubuh.

Kebiasaan buruk pada pola hidup yang tidak anda melakukan cara untuk mengatasi perut buncit dengan cepat. Apalagi yang sekarang ini banyak restoran atau makanan cepat saji yang banyak orang lebih senang dibanding memasak di rumah. Bahaya yang dapat terjadi dari adanya makanan cepat saji tersebut yang akan menimbulkan anda untuk memiliki tubuh menjadi lebih gemuk.

Kegemukan yang dapat terjadi pada siapa saja, bahkan sekarang ini saja banyak anak anak yang memiliki tubuh gemuk atau memiliki tubuh bagus tapi perut mereka yang buncit. Apalagi yang sekarang ini sudah banyak jenis makanan  dan minuman yang mengandung pemanis buatan, karena anda tidak menyadari padahal akan menimbulkan banyak bahaya bila anda membiarkannya. Ada baiknya anda menghindari dari makanan dan minuman tersebut untuk mengatasi perut buncit dengan cepat ada baiknya anda dengan melakukan olahraga.

Perut Buncit
Perut Buncit

Penyebab Perut Buncit

Sebelum saya akan membahas untuk cara  mengatasi perut buncit ya ada baiknya anda harus mengetahui faktor ada saja yang dapat menimbulkan perut buncit. Berikut ini ada beberapa faktor penyebab perut buncit yang banyak dialami oleh siapa saja:

  • Faktor genetik

Pria yang lebih cenderung pada penyimpanan lemak yang ada di dalam perut dibandingkan pria. Hal ini yang terjadi karena pada warisan genetik yang artinya banyak orang yang dapat memiliki perut buncit. Selain itu pada pria yang lebih renta terjadi karena adanya gangguan kardiovaskular. Namun ada cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi perut buncit dengan menjaga pola hidup agar lebih sehat.

  • Usia

Semakin bertambahnya usia maka tubuh yang akan semakin hilangnya massa ototnya. Karena adanya kecepatan pada pembakaran kalori yang dapat menurun. Pada tubuh pria yang dapat membakarnya lebih sedikit dari adanya kalori yang dibandingkan pada mereka yang masih berusia muda.

Yang  lebih anda tahu bahwa sekarang ini banyak pria  yang lebih cenderung mengalami perut buncit yang dikarenakan pria tidak mampu untuk membatasi pada jumlah makanan yang di konsumsi. Ada baiknya untuk anda yang lebih sering  makan dalam porsi banyak ada baiknya melakukan cara mengatasi perut buncit dengan membatasi pola makan yang berlebih.

  • Gaya hidup tidak sehat

Kurangnya melakukan olahraga, makanan yang tidak sehat atau terlalu sering mengkonsumsi alkohol yang dapat menimbulkan penyebab perut buncit. Makanan yang banyak mengandung minyak yang akan menimbulkan efek samping dari adanya pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh.

Untuk mengatasi perut buncit ada baiknya anda mengubah pola hidup yang lebih sehat dengan melakukan olahraga secara rutin yang akan membantu anda untuk mengurangi lemak yang ada di dalam perut.

Cara Mengatasi Perut Buncit

  • Makanan sehat

Pengaruh yang dapat muncul dari perut buncit yaitu pada makanan atau minuman yang kurang sehat. Dengan mengatasi perut buncit ada baiknya anda mengkonsumsi makanan sebagai berikut :

  1. Hindari makanan mengandung lemak

Gorengan, keju dan mentega yang merupakan makanan yang banyak mengandung kadar lemak tinggi. ada baiknya anda dengan menghindari makanan tersebut dengan mengubahnya pada makanan sehat dengan begitu mampu mengatasi perut buncit dengan cepat.

  1. Apel

Buah apel yang segar yang mampu mengatasi perut buncit. Pada bagian kulit apel mengandung pectin yang mampu mengurangi lemak yang ada didalam perut karena pectin yang dapat menghambat dari adanya penyerapan lemak pada saluran pencernaan, dan pectin yang mampu menyerap air didalam makanan. Selain apel ternyata buah anggur, jeruk, dan pisang dapat membantu anda untuk mengatasi perut buncit bila anda mengkonsumsinya secara teratur.

  • Jangan sering makan sebelum tidur

Makan saat anda ingin tidur yang akan membuat pada pengumpalan lemak yang ada di dalam perut. Karena tidur setelah makanan, dengan posisi tidur telentang malah dapat menyulitkan pada saluran pencernaan. Dengan begitu untuk mengatasi perut buncit ada baiknya anda makan di sore hari dan membatasi porsi makan anda.

  • Olahraga

Olahraga teratur yang merupakan cara terbaik untuk menunjang kesehatan yang ada di dalam tubuh. Untuk mengatasi perut buncit ada baiknya dan melakukan olahraga ringan seperti jogging, sit up, berenang, ball crunch, hula hoop dll. dengan melakukan olahraga dengan benar adanya baiknya anda melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk mengurangi terjadinya kram kaki.

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis yang memiliki rasa asam namun jeruk yang mengandung vitamin C. Jeruk nipis ternyata sangat ampuh untuk mengatasi perut buncit.

Perut buncit

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Untuk Mengatasi Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Untuk Mengatasi Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Untuk Mengatasi Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap