Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pola Makan Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Begitu sering kita melakukan kesalahan saat makan yang bisa membuat berat badan kita naik dan menyebabkan perut menjadi membuncit karena lemak yang menumpuk di dalam perut. Parahnya, hal ini kita lakukan tanpa kita sadari. Tidak ada salahnya untuk mulai memperbaiki kesalahan pola makan yang Anda lakukan setiap hari. Lebih baik terlambat dibandingkan tidak sama sekali.

Pola makan untuk mengecilkan perut buncit yang baik adalah makan dengan pelan namun pasti. Saat mengunyah makanan, usus halus menyiapkan enzim untuk menyambut makanan yang akan segera tiba. Tidak heran kita disarankan untuk mengunyah dengan pelan agar proses pencernaan berjalan lebih ringan.

Pola makan untuk mengecilkan perut buncit yang lainnya adalah dengan makan sedikit namun lebih sering. Jangan pernah biarkan perut Anda dalam keadaan kosong untuk waktu yang lama. Apalagi jika kita termasuk kategori penderita penyakit maag atau gastritis. Selain makan pagi atau sarapan, makan siang dan makan malam, siapkanlah buah untuk camilan sebelum jam istirahar kerja atau juga sore harinya.

Pola makan untuk mengecilkan perut buncit dengan bijaksana dalam minum. Kita memang disarankan untuk minum air tiap kali merasa haus. Namun, sebaiknya hindarilah meminum terlalu sering saat makan. Hal ini malah akan membuat cairan lambung menjadi encer. Yang hasilnya adalah, makanan jadi lebih sulit untuk dicerna. Lebih baik awalilah dan juga akhir makan dengan minum.

Pola makan untuk mengecilkan perut buncit dengan mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak. Bukan hanya karena menghindari masalah kegemukan atau obesitas saja, melainkan juga untuk mengurangi beban kerja pencernaan. Lemak memang agak sulit untuk dicernaa. Lebih baik makanan yang berlemak ini Anda ganti dengan makanan yang dikukus atau juga direbus.

pola makan yang baik

Makanan yang hangat lebih baik dikonsumsi sebagai pola makan untuk mengecilkan perut buncit. Sebaiknya memang kita lebih sering mengonsumsi makanan dan juga minuman yang hangat. Sesuatu yang terlalu panas akan mengiritasi dinding lambung, sedangkan makanan dingin bisa membuat lambung bekerja ekstra keras untuk menghangatkannya. Akibatnya adalah makanan tinggal di dalam lambung menjadi lebih lama.

Pola makan untuk mengecilkan perut buncit harus dilakukan dengan teratur dan benar serta juga harus diimbangi dengan melakukan olahraga. Jika Anda menginginkan berat badan Anda turun dalam waktu 1 minggu 1,5 kg – 2,5 kg maka hal yang harus Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi makanan sekitar 1.050 – 1.200 kalori yang kemudian ditambah dengan melakukan olahraga dalam satu hari dilakukan 1 jam. Jika hal ini dilakukan dengan teratur maka Anda bisa mengecilkan perut buncit Anda yang menjadi masalah untuk Anda.

Pola makan yang baik sebagai salah satu cara mengecilkan perut buncit adalah dengan membiasakan diri untuk sarapan pagi pada pukul 07.00 sampai pukul 08.00. Manfaat sarapan pagi adalah untuk memberikan energi di dalam tubuh. Cara yang baik untuk melakukan sarapan adalah dengan mengonsumsi putih telur dengan susu merupakan salah satu menu diet yang sehat karena gabungan dari kandungan dua makanan ini akan menghasilkan 200 jumlah kalori.

Pola makan yang baik untuk mengecilkan perut buncit lainnya adalah dengan ngemil buah. Sebaiknya jika Anda sedang program diet menurunkan berat badan dan cara mengecilkan perut buncit, maka sebaiknya hindari ngemil makanan ringan seperti snack. Anda bisa mengganti menu camilan Anda dengan kacang almond yang mengandung banyak serat serta bisa mengganti cemilan Anda dengan buah seperti buah pisang dan buah apel. Kacang almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang bisa membantu mengurangi resiko dari terjadinya penyakit serangan jantung dan juga penyakit kanker. Anda bisa mengombinasikannya juga dengan buah yang mengandung serat tinggi seperti buah apel dan pisang.

makanan sehat untuk mengecilkan perut buncit

Cara mengecilkan perut buncit dengan mengatur pola makan siang hari di pukul 12.00 sampai 13.00. Mengonsumsi makanan yang baik pada siang haru adalah makanan berat yang bisa membantu memberikan tenaga sehingga membantu melancarkan aktivitas Anda. Dengan mengonsumsi nasi merah, sayur bayam, tahu serta buah jeruk bisa menajdi salah satu pilihan menu sehat di siang hari. Jika Anda ingin mengonsumsi makanan yang mengandung protein hewani seperti daging ayam, maka sebaiknya pilihlah bagian dada karena kandungan lemaknya sedikit.

Pola makan di malam hari jam 19.00 dengan makan putih telur serta susu. Kadar kalori yang terkandung di dalamnya bisa memberikan 200 kalori untuk tubuh.

Bagi Anda, mungkin pola makan sebagai cara mengecilkan perut buncit seperti diatas merupakan hal yang sulit untuk dijalani. Namun jika Anda mulai terbiasa dengan jenis menu diet sehat seperti ini maka Anda pasti akan mulai menikmatinya dan akan memberikan efek atau dampak yang baik untuk kesehatan Anda. Selain itu, untuk memaksimalkan cara mengecilkan perut buncit dengan pola makan yang baik, Anda bisa mengimbanginya dengan melakukan olahraga serta mendapatkan istirahat yang cukup.

Olahraga yang bisa dilakukan diantaranya adalah melakukan sit up, push up, Squat, dan lari pagi atau jogging. Pada tahap awal, Anda bisa melakukan jumlah gerakan olahraga dengan hitungan yang sedikit saja, namun jika sudah memasuki minggu kedua dan seterusnya sebaiknya tingkatkan jumlah gerakan.

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap