Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Resiko Operasi Hidung Mancung

Hidung merupakan salah satu organ yang paling utama pada wajah. Bentuk hidung adalah salah satu bentuk identitas yang khas, dan ada beberapa bangsa atau jga ras yang mempunyai bentuk hidung yang khas dan berbeda pada bangsa lainnya. Hidung yang cantik merupakan hidung yang menciptakan suatu harmoni yang baik dengan wajah si pemiliknya. Dan ada beberapa hal yang menjadi suatu paduan dari adanya harmoni yang baik diantara hidung dengan wajah secara menyeluruh. Hidung yang mancung merupakan hidung yang mempunyai puncak hidung yang posisinya lebih tinggi dan juga secara otomatis lebar punggung hidung juga akan lebih sempit. Hidung yang kurang mancung biasanya mempunyai lebar jaraknya antara 2 cuping serta lebar pada punggung hidung yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan si pemilik hidung mancung, sehingga biasanya sering menimbulkan suatu kesan dari jarak antara kedua mata yang seolah-olah jauh, aneh dan pada sebagian orang menimbulkan keluhan wajah menjadi kurang terlihat cerdas.

Resiko Operasi Hidung Mancung
Resiko Operasi Hidung Mancung

Cara Memancungkan Hidung

Salah satu cara memancungkan hidung secara cepat dan instan adalah dengan melakukan operasi. Rata-rata biaya operasi bisa mencapai 7-20 juta dalam sekali operasi. Operasi pembedahan hidung atau yang disebut dengan rinhoplasty. Prosedur pada operasi ini menjadi sangat terkenal karena banyak orang yang merasa kurang puas dengan bentuk hidung mereka. Masyarakat di negara barat juga banyak melakukan cara ini. Dengan melakukan teknik operasi rhinopplasty ini Anda tidak hanya bisa memancungkan hidung saja, namun juga bisa mengecilkan cuping hidung, membantu mengubah bentuk tulang hidung sehingga bisa merekontruksi wajah.

Resiko operasi hidung mancung bukan hanya menimbulkan terjadinya gangguan kesehatan. Rhinoplasty tradisional yang kemungkinan bisa memberikan hasil yang lebih dramatis lagi, tetapi pasien terpaksa harus beristirahat selama beberapa minggu untuk proses penyembuhannya. Dan juga selain itu biaya yang dikeluarkan uga mahal dan terpaksa diharuskan dalam mengambil cuti libur.

Menurut salah satu dokter menjelaskan bahwa daya tarik kecanrikan yang terletak pada wajah ada di bagian mata. Tetapi karena hidung adalah pusat dari wajah yang paling penting adalah hidung bisa terlihat lebih proporsional dan juga tidak hanya sekedar mancung saja. Makanya jika hidung proporsional, maka akan membuat wajah menjadi lebih menarik. Bahkan pada orang barat sekalipun yang hidungnya sudah terlihat mancung mereka masih ingin merekontruksi hidung mereka supaya terlihat lebih mancung lagi.

Hal yang harus diingat sebelum Anda melakukan operasi adalah resiko operasi hidung mancung. Resiko operasi hidung mancung bukan tidak mungkn bisa terjadi suatu kegagalan. Kegagalan operasi yang hanya bisa diketahui oleh dokter bedah plastik saja. Dan biasanya setelah melakukan operasi plastik maka pasien akan datang kembali untuk melakukan kontrol setelah tiga jari. Dan kemudian setelah 1 minggu, jahitan baru akan diangkat dan kemudian melihat perkembangan yang terjadi selama 1 bulan. Biasanya pasien yang melakukan operaso dengan berhasil tidak adakan merasakan reaksi jika selama 1 bulan. Namun tidak semua operaso yang dilakukan pada semua pasien bersifat sama. Dan perkembangan juga bisa dilihat selama 3 bulan untuk bisa menentukan bagus atau tidaknya dari hasil operasi yang didapar. Tidak semua operasi akan menimbulkan dampak yang sama.

Alat Memancungkan Hidung

Harus Anda ingat dalam melakukan cara memancungkan hidung dengan operasi biasanya akan dirasakan hasil menjadi bagus dalam kurun waktu selama 3 bulan. Dan untuk tindakan dengan menggunakan material misalnya adalah seperti filler atau benang maka kegagalan dari resiko operasi hidung mancung bisa langsung diketahui setelah melakukan tindakan. Untuk mengguankan filler yang bermaterial tidak aman misalnya adalah menggunakan silikon cair maka resiko operasi hidung mancung yang terjadi adalah penolakan tubuh yang kemudian akan membentuk suatu jaringan granuloma sehingga akan terlihat suatu pembengkakan dan juga warna kemerahan yang tidak langsung terjadi, dan bisa beberapa bulan atau bahkah tahun kemudian.

Resiko efek samping dari cara membuat hidung mancung dengan tindakan operasi biasanya akan menimbulkan efek yang berbeda-beda. Dan sebaiknya waspadai dari warna kemerahan setelah melakukan operasi di hidung. Jika di ujung hidung mengalami warna kemerahan yang terjadi dengan berkepanjangan hal ini menandakan adanya suatu masalah. Dan segera lakukan pemeriksaan ke dokter yang menangani Anda dalam melakukan operasi supaya bisa ditindaklanjuti lagi.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Cara memancungkan hidung secara alami yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan senam yoga. Dengan cara ini maka sedikit demi sedikit kita akan merasakan hidung kita lebih mancung jika dilakukan dengan teratur setiapharinya. Dengan melakukan senam yoga bisa mmebantu memelihara kesehatan. Dilakukan dengan mengatur posisi dalam mengalur napas sehingga bisa membuat hidung kita tertarik menuju ke arah depan. Duduk dengan posisi tegak lurus dan sebaiknya jangan membungkuk, kemudian di tutup hidung bagian kanan dan setelah itu bernapaslah dengan menggunakan lubang hidung sebelah kiri, dan begitu juga sebaliknya dengan cara bernapas menggunakan hidung yang sebelah kanan. Lakukanlah cara ini dengan teratur dan dilakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil lebih maksimal dan optimal.

Itulah informasi mengenai resiko operasi hidung mancung. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Resiko Operasi Hidung Mancung

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Alat Memancungkan Hidung
Alat Memancungkan Hidung

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )