Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Tidak hanya sakit pinggang di keseluruhan bagian, tetapi sakit pinggang juga bisa hanya di rasakan hanya sebelah saja seperti sakit pinggang sebelah kanan atau juga sakit pinggang sebelah kiri. Sama seperti sakit pinggang sebelah kanan, di bagian kiri pinggang pun juga bisa mengalami hal yang serupa. Sakit pinggang sebelah kiri dapat dialami karena di sebabkan oleh gangguan kesehatan tubuh yang bisa menyebabkan bagian kaki juga ikut terasa sakit karena sakit yang menjalar. Sakit pinggang sebelah kiri biasanya dialami oleh orang dewasa terutama pada usia yang sudah memasuki kepala tiga, dan paling sering juga terjadi pada wanita dewasa. Sakit pinggang sebelah kiri akan menimbulkan rasa nyeri dan lama kelamaan dapat berkembang menjadi rasa sakit. di dalam pinggang atau di sekitarnya terdapat organ tubuh di dalamnya dan jika ada gangguan kesehatan seperti penyakit maka bisa menimbulkan sakit pinggang sebelah kiri juga. sakit pinggang sebelah kiri bisa hanya sesaat atau tidak jarang juga bertahan lama.

sakit pinggang sebelah kiri
sakit pinggang sebelah kiri

Sakit pinggang sebelah kiri bisa terjadi akibat dari bagian atas hingga ke bawah pinggang, sakit pinggang sebelah kiri bisa di sebabkan oleh penyakit. Sakit pinggang sebelah kiri bisa dialami jika terdapat organ ginjal yang terganggu kesehatannya. Kesehatan ginjal yang terganggu kesehatannya bisa dialami karena di sebabkan oleh infeksi ginjal bagian kiri karena memiliki batu ginjal. akibat zat yang mengeras atau mengkristal di dalam ginjal maka hal itu yang akan menyebabkan sakit pinggang sebelah kiri. Atau jika tidak karena adanya penyakit di dalam ginjal, sakit pinggang sebelah kiri juga bisa dialami karena di sebabkan oleh adanya masalah pada bagian syaraf pinggang. Syaraf pinggang sebelah kiri dapat cedera akibat dari adanya geseran dari tulang belakang maka dari itu menimbulkan sakit pinggang sebelah kiri. Sakit pinggang sebelah kiri pula dapat terjadi jika tulang pinggang yang letaknya di belakang mengalami penyempitan maka hal itu juga mempengaruhi syarafnya sehingga akan menyebabkan sakit pinggang sebelah kiri.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Sakit pinggang sebelah kiri bisa dialami juga jika memiliki permasalahannya berada di bagian otot pinggang. Otot yang tegang akan menimbulkan rasa sakit, dan jika otot pada pinggang sebelah kiri yang mengalami hal seperti itu maka akan menyebabkan sakit pinggang sebelah kiri. Sendi yang mengalami peradangan di sebelah kiri juga akan menimbulkan sakit pinggang sebelah kiri. Hal seperti itu bisa saja terjadi jika kurang gerak atau ketika olahraga mengalami cedera sehingga akan menimbulkan sakit pinggang sebelah kiri karena sendi atau otot yang cedera karena terkilir. Oleh sebab itu setiap orang yang mengalami sakit pinggang sebelah kiri penyebabnya tidak sama.

Pada saat sakit pinggang sebelah kiri dialami maka akan menyebabkan rasa sakit atau nyeri di bagian kiri saja. Tetapi untuk sebagian orang rasa sakit pada pinggang yang awalnya dirasakan pada sebelah kiri dapat menjalar ke bagian lainnya juga ke sebelah kanan atau pun secara keseluruhan bisa dialami pada pinggang. Ketika menghabiskan waktu yang lama untuk duduk maka setelahnya atau lama kelamaan rasa sakit bisa dialami juga. sakit pinggang akan menyebabkan rasa tidak nyaman juga jika berlangsung lama karena biasanya sakit juga ketika untuk di gerakan pada saat berjalan. Sakit pinggang sebaiknya diatasi sehingga tidak akan kambuh atau pun tidak akan terus terulang. Seperti di bawah ini cara menghilangkannya rasa sakit pinggang sebelah kiri :

  • Mandi air hangat

Sakit pinggang sebelah kiri yang belum terlalu parah bisa diatasi dengan mudah dengan menggunakan air hangat. Pada saat sakit pinggang mulai terasa maka sebaiknya tidak mandi menggunakan air dingin, gunakan air hangat untuk memberikan rasa nyaman pada tubuh dan juga akan menghilangkan sakit pinggang sebelah kiri, jika tidak mandi menggunakan air hangat, kompres pinggang sebelah kiri dengan menggunakan air hangat juga bisa dilakukan oleh karena itu sangat mudah untuk menghilangkan sakit pinggang sebelah kiri.

  • Akupuntur

Sakit pinggang sebelah kiri yang di sebabkan oleh syaraf pinggang maka cara yang bisa dilakukan agar menyembuhkannya yaitu dengan melakukan akupuntur. Metode pengobatan tradisional cukup efektif dilakukan untuk membantu menghilangkan sakit pinggang sebelah kiri maka dari itu akupuntur bisa dilakukan agar dapat menghilangkan sakit pinggang sebelah kiri. Pengobatan akupuntur cukup mudah untuk ditemui sehingga bisa membantu menghilangkannya sakit pinggang sebelah kiri dengan mudah.

  • Olahraga

Sakit pinggang sebelah kiri juga dapat di hilangkan dengan mudah yaitu dengan melakukan olahraga. Terapi alami yang dilakukan sendiri di rumah tanpa banyak biaya yang dikeluarkan bisa dengan olahraga. Otot dan sendi yang kaku karena dan menyebabkan sakit pinggang dapat dihilangkannya dengan melakukan olahraga. Olahraga di saat pagi hari sangat bagus untuk kesehatan tubuh juga.

  • Minum air putih

Karena sakit pinggang bisa di sebabkan oleh ginjal pada bagian kiri oleh sebab itu cara menghilangkan sakit pinggang sebelah kiri bisa disembuhkan dengan mudah menggunakan air putih yang banyak di minum, air putih akan membantu menyembuhkan sakit pinggang karena ginjal yang mengalami gangguan kesehatan.

Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Cara Beli Teh Herbulgari
Untuk Asam Urat, Sakit Pinggang, Rematik, Nyeri Sendi, Bengkak, Kram, Kesemutan, Sakit Kepala, Migran, Memperlancar Peredaran Darah

Harga Herbulgari

Harga Obat Sakit Pinggang Sebelah Kiri Herbal
1 Pack Herbulgari isi 10 saset

Harga Herbulgari 1 pack isi 10 saset = Rp.250.000,- 

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Herbulgari, Jumlah Pack, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk mementukan ongkos kirim)