Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penyakit pernafasan yang cukup serius salah satunya penyakit tuberkulosis atau dikenal juga dengan tbc. Sakit tbc ini terjadi akibat dari infeksi pada paru paru dan virus, sehingga sakit tbc juga salah satu sakit yang menular dan juga perlu diwaspadai. Karena sakit tbc bukan hal yang baik, gangguan pada pernafasan bisa dialami apabila memiliki sakit tbc. Sakit tbc ini akibat masuknya virus ke dalam peru paru dan menginfeksi bagian paru paru. Sakit tbc termasuk masalah kesehatan yang besar sehingga tidak bisa diabaikan. Sakit tbc ini tidak sedikit pengidapnya di indonesia, atau di bagian asia. Batuk dan juga gangguan pernafasan merupakan hal yang paling sering dialami pada penderita tbc, karena gejalanya yang hampir sama dengan penyakit lain pada tahap awal sehingga tidak banyak orang yang langsung menyadari apabila terinfeksi virus pada paru parunya. Faktor utama penyakit tbc memang dari virus, tetapi yang apabila daya tahan tubuh cukup kuat untuk melawan virus agar tidak masuk sebenarnya masih bisa di tahan.

gejala tbc
gejala tbc

Gejala Sakit Tbc

Infeksi virus pada paru paru ini terjadi apabila daya tahan tubuh sedang lemak, karena daya tahan tubuh yang masih sangat lemah sehingga pertahanan untuk melindungi tubuh mudah di tembus oleh virus dengan mudah maka dari itu sakit tbc bisa di miliki. Seseorang bisa meningkat risikonya untuk mengalami sakit tbc apabila mengalami kekurangan gizi. Kurang gizi bisa menyebabkan gangguan kesehatan tubuh juga, atau pun mengalami anemia. Dan apabila tidak diatasi juga memiliki risiko yang besar juga untuk menderita sakit tbc. Sakit tbc pun akan lebih mudah dialami oleh perokok aktif, perokok aktif lebih rentan terinfeksi oleh virus tbc karena paru paru perokok juga tidak sehat. Atau yang rentan juga untuk menderita sakit tbc yaitu pecandu narkoba, obat obatan terlarang tidak baik bagi kesehatan tubuh selain dapat merusak syaraf juga bisa mengalami sakit tbc.

Penularan sakit tbc bisa dari kontak langsung dengan air liur penderita penyakit tbc, karena terdapat virus juga, maka dari itu satu gelas atau pun sendok dengan penderita sakit tbc bisa tertular sakit tbc. Atau menghirup udara penderita tbc yang dikeluarkan pada saat bersin akan lebih cepat menyebabkan sakit tbc. Tetapi penularan sakit tbc ada yang bersifat langsung atau pun tidak. yang cepat atau langsung bisa menginfeksi tbc dengan cepat. yang lambat infeksi tidak akan langsung pada paru paru, tetapi infeksi secara perlahan lahan namun di suatu saat nanti infeksi aktif bisa dialami juga. tertular sakit tbc memang sulit di deteksi sejak awal, namun perlu mengetahui juga gejala tbc agar lebih waspada. Di bawah ini beberapa gejala tbc :

gejala tbc
gejala tbc
  • Batuk, gejala tbc yang akan dialami pada tahap awal hanya batuk saja maka penderita sakit tbc tidak mengetahui dengan cepat karena batuk juga bisa terjadi oleh sebab apa saja. Batuk tanpa dahak atau batuk kering bisa dialami tetap seperti halnya batuk rejan, batuk yang terjadi cukup lama. lamanya batu pada gejala tbc di tahap awal bisa selama 21 hari kurang lebih.
  • Batuk berdarah, gejala tbc di tahap awal bisa semakin berkembang dengan peningkatan batuk yang semakin parah. namun, gejala tbc yang selanjutnya bukan hanya batuk kering lagi tetapi batuk berdarah bisa terjadi apabila mengalami sakit tbc. Di saat gejala tbc yang seperti ini biasanya kekhawatiran sudah mulai muncul karena batuk berdarah bukan hal yang biasa.
  • Sakit ketika bernafas, infeksi virus pada paru paru yang sudah aktif juga akan meningkatkan gejala tbc yang semakin parah lagi. gejala tbc yang parah yaitu yang akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada. Sakit di bagian dada akan semakin terasa ketika sedang bernafas, maka dari itu pada saat bernafas akan terasa tidak nyaman jika mengalami sakit tbc.
  • Penurunan nafsu makan, infeksi yang semakin parah lama kelamaan akan menyebabkan berat badan penderitanya akan lebih kurus dari sebelumnya. Karena gejala tbc juga akan menurunkan nafsu makan, maka dari itu berat badan yang akan semakin menurun dan tubuh yang kurus bisa dialami.
  • Demam, ketika mengalami sakit tbc, maka gejala tbc yang bisa terjadi juga pada penderitanya akan mengalami demam. Bukan hanya demam biasa, tetapi demam yang juga disertai tubuh kedinginan menggigil akan dialami.
  • Banyak keringat di malam hari, pada saat malam hari akan susah tidur karena gejala tbc yang akan menyebabkan tubuh berkeringat cukup banyak di malam hari.

Jika sudah merasakan beberapa gejala tbc yang telah di jelaskan diatas maka sebaiknya waspada dan segera memeriksakan kesehatan tubuh dan paru paru di rumah sakit. pemeriksaan biasanya akan di lakukan dengan melihat dahak penderitanya, untuk melihat kondisi dahak agar mengetahui virus yang ada. Dan pengobatan akan di lakukan dengan memberikan obat untuk membunuh virus yang ada di dalam paru paru sehingga menghentikan infeksi di dalam paru paru, dan secara perlahan tbc akan segera sembuh.

Sakit TBC

Cara Pemesanan Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Pengobatan Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit

Harga Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Alami dan Herbal

Harga Obat TBC 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat TBC Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat TBC:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Tebefin Obat TBC, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa