Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sebab Kolesterol Tinggi

Sebab awal seseorang terkena kolesterol tinggi adalah kebiasaan buruk yang terjadi pada pola makan sehari-hari. Terkadang seseorang tanpa disadari mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kalori atau lemak yang sebenarnya tak seluruhnya dibutuhkan oleh tubuh, tubuh memang membutuhkan lemak sebagai proses dari pembakaran energi. Namun karena banyaknya lemak yang terdapat dalam tubuh sehingga lemak yang tersisa membentuk plak pada dinding pembuluh darah yang menghambat aliran darah karena adanya plak yang dari kolesterol.Beberapa sebab umum dari kolesterol tinggi, diantaranya adalah :

1. Makanan sehari-hari

Lemak paling banyak disumbangkan dari lemak hewani seperti jeroan, daging kambing, daging ayam dengan kulit. Selain lemak hewani adapula lemak lainnya yang berasal dari lemak nabati seperti santan, minyak kelapa. Namun lemak nabati lebih kecil kadar lemaknya dibandingkan dengan lemak hewani.

Telur yang sebenarnya merupakan salah satu protein hewani yang cukup baik bagi tubuh sebagai pelengkap dari sumber nilai gizi lainnya. Namun sayangnya telur juga dapat menjadi sumber makanan yang dapat meningkatkan kadar kolesterol.

Mereka yang memiliki kadar kolesterol, disarankan untuk lebh bijaksana dalam mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung banyak lemak jenuh, seperti daging sapi, daging kambing, telur, mentega dan keju.

2. Berat badan

Berat badan memang dapat dijadikan sebagai suatu ukuran tingkat kesehatan seseorang atau sebagai cerminan dalam menilai faktor resiko yang dimiliki terhadap penyakit tertentu. Memiliki berat badan yang rendah atau berlebih sama-sama memiliki resiko terhadap serangan suatu penyakit.

Mereka yang memiliki berat badan berlebih selalu dikaitkan dengan kepemilika lemak dan kalori yang banyak tersimpan dalam tubuhnya, memang memiliki berat badan diatas berat ideal, tentunya akan menuai suatu resiko terhadap penyakit yang cukup mengkhawatirkan. Kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL (kolesterol baik).

3. Kurang bergerak

Mereka yang dalam keseharian banyak menghabiskan waktu dengan suatu pekerjaan atau rutinitas lainnya yang monoton tanpa diselangi oleh gerak tubuh atau latihan fisik diluar pekerjaan seperti olahraga atau latihan fifik lainnya, cenderung lebih riskan terserang penyakit. Hal in disebabkan oleh tubuh yang tidak banyak melakukan gerakan sehingga menyebabkan metabolisme dan sistem kerja tubuh lainnya menjadi terhambat dan tubuh terkesan lebih kaku. Hal ini tentunya dapat membuat kerja organ tubuh semakin melemah dalam mengurai zat-zat yang masuk ke dalam tubuh.

4. Umur dan jenis kelamin

Kadar kolesterol juga dipengaruhi oleh 2 hal yakni usia dan jenis kelamin. Pada pria umumnya kadar kolesterol akan mengalami perubahan atau peningkatan ketika memasuki usia 20 tahun keatas hingga memasuk usia 50 tahun dan seterusnya. Sedangkan pada wanita kolesterol akan meningkat ketika seorang wanita mengalami masa menopause dimana hormon estrogen akan semakin melemah dan berkurang.

5. Penyakit tertentu

Adanya komplikasi pada penyakit tertentu yang dimiliki sebelumnya, hingga mengarah pada kolesterol. Seperti obesitas, memiliki penyakit diabetes karena gula darah yang semakin meningkat sehingga gula akan bercampur dan berperan serta dalam penimbunan lemak yang berada dalam darah.

6.  Faktor turunan

Gen dari salah satu anggota keluarga yang paling kuat dan memiliki riwayat suatu penyakit yang dimiliki akan menurun pada anak, resiko yang dimiliki sang anak 6 kali besar dibanding yang dimiliki dari salah satu anggota keluarga. Paling banyak resiko terhadap suatu turunan penyakit di turunkan oleh sang ayah karena memiliki lebih banyak gen dibanding ibu.

7. Merokok

Merokok dapat menurunkan kolesterol baik, sehingga yang beredar di tubuh hanya kolesterol jahat. Kolesterol jahat ini jika tidak dikendalikan bisa berakibat fatal.

Beberapa penyebab kolesterol tinggi yang bisa saja terjadi pada setiap orang dan perlu diketahui pula dikatakan memiliki kadar kolesterol normal jika ukurannya 160-200 mg sedangkan masuk kondisi berbahaya jika sudah di atas 240 mg karena bisa menyebabkan stroke.

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Tinggi

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa