Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spirulina Pacifica Luxor

Spirulina adalah tumbuhan air mikroalga atau dalam bahasa medis disebut dengan Cyanobacteria. Spirulina berbentuk spiral dan bersel satu yang sudah ada sejak 3,5 milyar tahun yang lalu. Tumbuhan air mikroalga ini sudah banyak dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu.

Didunia terdapat kurang lebih 2000 jenis Spirulina. Dari banyak penelitian yang dilakukan, spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi. Spirulina Pacifica adalah spirulina dari strain pacifica yang diproduksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica setiap tahunya. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

Spirulina Pacifica Luxor

Spirulina Pacifica tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. Namun pada beberapa orang yang sensitif, akan muncul suatu reaksi detoksifikasi atau respon posistif dalam waktu 5-14 hari. Reaksi ini dapat berupa frekuensi buang air besar bertambah, gatal, pusing, mual, mengantuk, lesu, dan badan menjadi agak ”hangat” (suhu tubuh tetap, namun badan terasa hangat). Keluhan ini hanya sementara saja, teruskan konsumsi Spirulina Pacifica sesuai dengan dosis yang disarankan. Gejala ini berupa ”Healing crisis”, tubuh melakukan proses untuk :

– Mengeluarkan toksin
– Memperbaiki fungsi organ tubuh
– Metabolisme tubuh membakar lemak menjadi energi
– Setiap orang memiliki metabolisme dan kondisi kesehatan yang berbeda, maka gejala ini pun tidaklah sama pada semua orang. Mereka yang kondisi kesehatannya baik seringkali tidak merasakan gejala diatas.

Khasiat Spirulina Pacifica

1. Superfood

Spirulina Pacifica mangandung zat gizi yang sangat banyak, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi yang terkandung dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari.

2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Spirulina Pacifica mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang dapat meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri maupun yang disebabkan oleh parasit sehingga daya tahan tubuh menjadi lebih kuat.

3. Menyehatkan Darah

Proses pembentukan darah merah memerlukan klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi. Kandungan tersebut ada dalam Spirulina Pacifica. Dengan mengonsumsi Spirulina Pasifica secara teratur dapat mencegah terjadinya anemia (kurang darah)

4. Antioksidan Alami & Anti Kanker

Polusi, stress, sinar matahari, bahan-bahan kimia dan lain sebagainya merupakan sumber radikal bebas. Di dalam tubuh, radikal bebas yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ. Spirulina Pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Phytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kanker alami.

5. Detoksifikasi

Klorofil yang terkandung di dalam Spirulina Pacifica akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah. Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap

6. Memperbaiki Sistem Pencernaan

Spirulina Pacifica memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi, sehingga lebih cepat diserap tubuh. Dinding sel nya terbuat dari protein, polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh

garis

Cara Pemesanan Spirulina Luxor

Jual Spirulina Luxor Tradisional, Herbal dan Alami Makanan Terlengkap Untuk Kesehatan Yang Membersihkan dan Memberi Gizi

Jual-Obat-Spirulina-Luxor

Harga 1 Botol Spirulina Luxor Isi 200 Kapsul/botol dengan Harga Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Spirulina Luxor:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Spirulina Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa