Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak

Jantung bocor merupakan kongenital atau kelainan bawaan yang bermasalah pada struktur jantung yang telah ada sejak lahir dan akan mengubah aliran darah normal melalui jantung. Yang sudah kita tahu, jantung mempunyai dua sisi, yaitu kanan dan kiri yang di pisahkan oleh dinding yang di beri nama septum. Jantung kanan menerima darah miskin oksigen dari tubuh dan memompanya ke paru-paru. Sedangkan jantung sebelah kiri menerima darah yang kaya oksigen dari paru-paru dan memompanya ke seluruh tubuh. septum mencegah pencampuran darah antara kedua sisi jantung tersebut. tapi, beberapa bayi yang di lahirkan dengan lubang septum bagian atas atau bawah, kondisi inilah yang di katakan sebagai jantung bocor.

Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak

Jantung mempunyai empat ruangan, jantung sebelah kanan masing-masing mempunyai 2 ruangan yaitu serambi di atas dan bilik di bawah. Dan juga jantung sebelah kiri yang mempunyai serambi dan bilik. Bila miliki kebocoran atau lubang di septum  antara dua serambi atas jantung, maka hal itu di sebut dengan defek septum atrium. Dan bila lubang di septum antara dua bilik jantung maka di sebut defek septum ventrikel. Adanya kebocoran di jantung, maka darah sisi kiri jantung bisa masuk ke sisi makan. Demikianlah, darah yang oksigennya tinggi akan tercampur dengan darah yang miskin akan oksigen. Akibatnya, beberapa darah kaya oksigen di pompa ke paru-paru buka ke tubuh. dalam beberapa 10 tahun terakhir ini, penyembuhan dan diagnosis jantung bocor telah sangat canggih sehingga anak-anak yang mempunyai penyakit jantung bawaan sederhana bisa bertahan hidup hingga dewasa.

Penyebab jantung bocor

  • Faktor keturunan memiliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya, orang tua yang memiliki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin dibandingkan orang tua yang sehat.
  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom Down, sering memiliki kelainan jantung bawaan. Bahkan 50% bayi dengan sindrom Down memiliki kelainan jantung bawaan.
  • Merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor.
  • Hingga saat ini para ilmuwan masih terus mencari penyebab jantung bocor.

Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak

Kelahiran bayi yang cacat septum atrium tak mempunyai tanda atau gejala yang jelas. Tapi, seiring dengan mereka tumbuh, akan terlihat anak-anak ini lebih kecil untuk usianya. Ciri ciri jantung dengan jenis ASD (Atrial Septal Defect) kerap kali di temukan oleh murmur, murmur jantung merupakan suara yang tak normal ketika jantung berdetak. Bila kebocoran jantung ASD besar dab tak di tangani, maka aliran darah ekstra ke jantung kanan bisa merusak jantung itu sendiri dan paru-paru bisa mengakibatkan gagal jantung. Bila kondisi ini di alami, akan datang gejalanya, seperti :

  • Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak Mengalami Kelelahan
  • Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak Mudah lelah selama aktivitas fisik
  • Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak Mengalami Sesak nafas
  • Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak Mengalami Penumpukkan darah dan cairan di paru-paru
  • Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak Mengalami Pembengkakan di pergelangan kaki, perut dan vena di leher

Pengobatan jantung bocor

Selain mengetahui tanda tanda jantung bocor pada anak, segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat agar tidak semakin parah. dan penyembuhan ini bisa memakai bahan herbal atau obat dokter. Alangkah baiknya jika memakai ramuan alami seperti berikut.

  • Mahkota dewa

Buah mahkota dewa memang sering kali di pakai untuk menyembuhkan penyakit. dan mahkota dewa ini menyimpan banyak manfaat dan khasiat, seperti bisa di jadikan obat jantung bocor. Dalam mengolah buah mahkota dewa ini sangat mudah sekali, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut. Hal pertama yang harus di sediakan adalah bahan yang ingin di gunakan, yaitu buah mahkota dewa. Jika sudah bersihkan dan potong menjadi beberapa bagian. Rebus dan saring serta minum bila sudah matang dan hangat pada suhunya. Minumlah dengan rutin, agar penyakit yang di alami dapat cepat sembuh.

  • Bawang putih

Bawang putih merupakan bahan di jadikan bumbu untuk sebuah masakan, agar rasanya lebih enak. Bawang putih dengan aroma yang khas menyimpan banyak manfaat dan khasiat yang bagus untuk tubuh. dan salah satu manfaatnya adalah untuk mengobati penyakit jantung bocor. Konsumsi lah saja secara langsung dan terapkan dengan teratur cara tersebut, supaya hasilnya maksimal.

  • Kulit manggis

Untuk mengobati penyakit jantung bocor adalah dengan menggunakan kulit manggis. Bila kalian membeli buah manggis, maka kulitnya jangan di buang yang bisa di buat ramuan herbal. Bersihkanlah kulit manggis dan masak dengan air hingga matang. Saring dan minum ramuan ini dengan rajin, yang nantinya kesembuhan akan di dapatkan dalam waktu yang cepat sesuai dengan keinginan Anda. (BY:DA).

Tanda Tanda Jantung Bocor Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Jantung Bocor

Jual Obat Jantung Bocor Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Mengobati Penyakit Jantung Bocor dan Mengurangi Gejala Penyakit Jantung Bocor

Harga Obat Jantung Bocor

Jelly Gamat Luxor Alami, Jelly Gamat Luxor Herbal, Jelly Gamat Luxor Tradisional

Harga Obat Jantung Bocor Jeli gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp. 265.000,-

Cara Pemesanan Pesan Obat Jantung Bocor:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Jantung Bocor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Anda Via Bank Apa