Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tensi Darah Rendah

Masalah kesehatan yang sering terjadi dikalangan masyarakat saat ini adalah tensi darah rendah atau tekanan darah rendah, hal ini sering sekali saya dengar dari beberapa orang yang mengalaminya bahkan banyak penduduk Indonesia yang mempunyai tensi darah rendah dan sering mengganggu aktivitas pekerjaannya di kantor maupun pekerjaan di rumahnya, untuk itu saya akan menjelaskan sedikit tentang tensi darah rendah dan beberapa cara yang tepat untuk mengatasi tensi darah rendah bagi mereka yang mempunyai masalah darah rendah atau hipotensi. Tensi darah rendah yang sering di alami oleh banyak orang disebabkan karena asupan makanan atau beberapa faktor lainnya yang sering terjadi didalam kehidupannya biasanya orang yang sering mengalami stres dan banyak pikiran sangat mudah untuk mengalami darah rendah atau hipotensi, bahkan banyak para wanita yang sedang mengandung atau hamil sering mengalami masalah tensi darah rendah  hal ini tentu saja sangat berbahaya bagi kesehatan ibu dan janin yang ada didalam kandungannya karena darah rendah bisa mengakibatkan seseorang menjadi lemas bahkan pingsan secara tiba-tiba.

Sebenarnya tensi darah rendah masih bisa diatasi dengan cara yang mudah tetapi terkadang banyak orang yang menganggap biasa masalah darah rendah dan mereka membiarkan tensi darah rendah begitu saja, hal tersebut adalah salah karena darah rendah sebaiknya harus diatasi dengan cepat agar tidak sering mengganggu kesehatan anda meskipun darah rendah tidak terlalu berbahaya seperti penyakit darah tinggi atau hipertensi tetapi tetap saja hal ini akan membuat anda merasa terganggu dan tidak nyaman untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Anda bisa membuat tensi darah rendah menjadi normal dengan bantuan beberapa makanan yang efektif untuk mengatasi darah rendah, banyak macam-macam sayuran dan buah-buahan yang cukup praktis di komsumsi dan bisa membantu anda mendapatkan tekanan darah yang normal, tekanan darah yang normal bisa anda dapatkan bila tensi darah anda menunjukan angkat 120/80 mm Hg, jika anda sudah mendapatkan tensi darah dengan angka tersebut maka anda sudah mempunyai tekanan darah yang normal. Gejala darah rendah seperti sakit kepala atau pusing, tubuh lemas, pandangan mata menjadi rabun, pendarahan di hidung, sering mengantuk, wajah pucat, dan pingsan tiba-tiba bisa segera anda atasi dengan beberapa cara di bawah ini.

Tensi Darah Rendah
Tensi Darah Rendah

Cara Mengatasi Tensi Darah Rendah Yang Tepat Adalah Sebagai Berikut :

  •  Komsumsi Lemak Nabati

Anda bisa mengatasi tensi darah rendah dengan memanfaatkan lemak nabati sebagai solusi yang tepat untuk masalah darah rendah anda, lemak nabati bisa membantu meningkatkan tekanan darah yang rendah selain itu lemak nabati jauh lebih aman untuk di komsumsi di bandingkan dengan lemak hewani karena lemak nabati lebih rendah kolesterol jadi bila anda komsumsi lemak nabati anda juga tidak perlu takut untuk terkena penyakit kolesterol, lemak nabati bisa anda dapatkan dari komsumsi makanan seperti gandum dan kacang-kacangan.

  • Olahraga

Cara mengatasi tensi darah rendah yang paling sederhana dan juga praktis adalah olahraga karena olahraga bisa membantu melancarkan peredaran darah yang tidak lancar pada penderita darah rendah atau hipotensi. Olahraga secara rutin yang dilakukan setiap hari atau tiga kali seminggu sangat membantu anda untuk mendapatkan tekanan darah normal, selain itu anda juga bisa memperbanyak komsumsi air putih setiap harinya karena air putih merupakan kebutuhan manusia yang penting karena tubuh manusia membutuhkan cairan yang cukup untuk bekerja dengan baik. Minum air putih 8 gelas perhari di luar anda makan, dan jangan lupa untuk menghindari hal-hal yang bisa membuat tensi darah anda menjadi menurun seperti stres atau banyak pikiran, stres yang terus terjadi bisa menurunkan kesehatan anda dan membuat tekanan darah menjadi turun jadi usahakan untuk selalu berfikir positif dalam menghadapi semua masalah didalam hidup agar pikiran anda selalu tenang dan jauh dari stres.

  • Komsumsi Garam

Untuk penderita darah tinggi garam merupakan musuh yang harus di hindari tetapi berbeda dengan anda yang mempunyai masalah tensi darah rendah, garam justru bisa menjadi teman anda asalkan jangan di komsumsi secara berlebihan setiap harinya. Anda bisa mulai menambah asupan garam didalam tubuh karena garam bisa membantu meningkatkan tekanan darah rendah secara efektif dan cepat.

  • Komsumsi Makanan Sehat

Untuk meningkatkan tekanan darah rendah anda perlu asupan makanan yang bergizi dan sehat karena makanan adalah salah satu kebutuhan manusia yang paling pokok, makanan yang bisa membantu mengatasi darah rendah adalah hati ayam, daging, udang, ikan baronang, kerang, bayam, kangkung, kol, brokoli, sawi, kentang, dan telur sedangkan untuk buah anda bisa komsumsi macam-macam buah segar yang bisa meningkatkan tensi darah darah seperti buah tomat, mangga, jeruk, pepaya, jambu biji, sirsak, anggur, alpukat, buah delima, sawo, pisang, tebu, kesemek, apel, buah naga, dan masih banyak lagi buah yang bisa membantu mengatasi masalah darah rendah anda. Jika anda komsumsi makanan sehat setiap harinya maka anda bisa mengatasi tensi darah rendah sekaligus bisa mendapatkan kesehatan tubuh yang baik.

Cara Pemesanan Obat Darah Rendah Herbal, Tradisional & Alami

Obat Darah Rendah Untuk Mengatasi dan Mengobati Penyakit Darah Rendah Serta Menormalkan Tensi Darah

Harga Obat Darah Rendah

Harga Obat Darah Rendah 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Harga Obat Darah Rendah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Darah Rendah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Darah Rendah / Hipotensi:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Darah Rendah, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap