Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Cara Melancarkan Haid

Ketika seseorang memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur biasanya akan timbul kekhawatiran dalam diri. Seseorang yang dapat dikatakan memiliki siklus haid yang tidak lancar berarti ada darah kotor yang tertumpuk pada rahim sehingga hal tersebut berpotensi akan mengalami masalah ketidaksuburan. Apabila akan mengalami hal ini maka langkah yang terbaik harus ditempuh adalah dalam mengkonsumsi beberapa makanan atau minuman yang dapat tips cara melancarkan haid. Cara melancarkan haid dengan cara aman dan tepat tidak akan membahayakan alat reproduksi.

Tips Cara Melancarkan Haid
Tips Cara Melancarkan Haid

Tips cara melancarkan haid secara alami dan aman dapat kita jumpai disekeliling kita, bak dari ramuan obat tradisional maupun membeli obat kimia. Jika anda lebih sering mereka memerlukan obat ini, maka langkah yang tepat sebaiknya anda dengan mengunjungi dokter untuk mengkonsultasikan obat yang tepat dengan haid. Namun jika tidak yakin dengan efek samping yang ditimbulkan obat tersebut.

Tips Cara Melancarkan Haid

  • Banyak mengkonsumsi buah terutama pepaya dan jeruk nipis

Dengan mengkonsumsi buah yang kaya serat merupakan salah satu cara mengatasi terlambat datang bulan secara alami. Kandungan serat yang tinggi akan membantu melancarkan peluruhan pada dinding rahim sehingga akan mampu mempercepat siklus menstruasi. Salah satu buah yang sangat baik dikonsumsi untuk mengatasi datang bulan adalah dengan buah pepaya. Dengan mengkonsumsi buah pepaya secara teratur kurang lebih dari 250 gram setiap pagi dan setelah makan akan membantu dalam tips cara melancarkan haid pada wanita. Buah yang tak kalah bermanfaat dikonsumsi untuk melancarkan haid adalah jeruk nipis, kandungan yang ada didalam jeruk nipis seperti vitamin, fosfor, kalsium, mineral, protein, zat besi, kalori, dan asam askorbat sangatlah membantu dalam tips melancarkan haid.

  • Berolahraga dan istirahat yang cukup

Salah satu pola hidup yang sehat adalah dengan menjaga rutinitas berolahraga dengan baik. Selain memberikan kebugaran bagi tubuh, olahraga secara teratur yang mampu menjadikan dalam cara mengatasi terlambat datang bulan yang aman dan ampuh. Selain berolahraga, porsi istirahat dan tidur yang seimbang juga akan membantu dalam mengatasi terlambatnya datang bulan yang alami.

  • Sering mengkonsumsi jamu asam kunyit

Ramuan herbal yang terbuat dari kunyit dan asam jawa ini sudah terbukti dan dipercaya untuk membantu dalam mengatasi terlambat datang bulan. Anda dapat membuat sendiri dari ramuan ini ataupun dengan membeli racikan yang sudah jadi dan tersedia ditoko jamu ataupun di apotek sebagai salah satu cara mengatasi terlambat datang bulan. Dengan mengkonsumsi ramuan kunyit asam sebelum menstruasi sampai dengan selesai menstruasi maupun untuk tips cara melancarkan haid, dan mengatasi masalah terlambat datang bulan anda mampu memberikan manfaat lainnya seperti melangsingkan tubuh secara alami dan membantu menjaga kesehatan kulit.

  • Mengkonsumsi jus lidah buaya

Tips cara melancarkan haid dengan mengkonsumsi lidah buaya. Banyak sekali senyawa yang terdapat di dalam tanaman lidah buaya. Hampir semua jenis vitamin dikandungan didalamnya, yang termasuk pada enzim anti peradangan dan 20 jenis asam amino. Untuk itu tanaman lidah buaya memiliki berbagai manfaat diantaranya memperkuat sistem kekebalan tubuh, menunda proses penundaan, menyembuhkan dermatitis, meredakan masalah haid (haid yang tidak teratur dan nyeri haid), mengurangi nyeri artrirtis, menyembukan luka, mengurangi rasa mual, mengobati bisul, menurunkan kadar gula darah, mencegah diabetes, mengurangi tekanan oksidatif, menghambat pertumbuhan kanker, menyembuhkan efek samping dari perasatan radioterapi, meringankan gejala refluk asam, dan mendorong pertumbuhan rambut.

  • Cuka apel

Untuk tips cara melancarkan haid dengan mengkonsumsi cuka apel. Meminum sari Cuka Apel satu kali sehari dapat melancarkan periode haid secara alami. Cuka apel juga berperan untuk mengurangi rasa nyeri saat haid. Hal ini karena salah satu fungsi dari Cuka Apel adalah membantu mengurangi kadar insulin dan gula dalam darah serta mampu menyeimbangkan hormon. Peningkatan kadar insulin menjadi salah satu penyebab haid tidak teratur.

Caranya, Cuka Apel ini dapat langsung diminum 1-2 sendok atau dengan cara menyeduhnya dengan air, atau dapat juga dicampur dengan buah-buahan sebagai saus salad. Cuka Apel aman dikonsumsi karena Cuka Apel juga baik untuk melancarkan sistem pencernaan.

  • Jus wortel

Ada beberapa tips cara melancarkan haid dengan mengkonsumsi jus wortel. Wortel juga termasuk dari kategori sayur atau umbi-umbian yang kaya manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, salah satunya melancarkan haid yang tidak teratur. Caranya adalah dengan menyiapkan 250 gram Wortel, lalu bersihkan dan potong kecil-kecil. Tambahkan sedikit air matang lalu blender hingga halus (menjadi jus). Selalu minum jus Wortel ini minimal 2 kali sehari mulai seminggu sebelum haid datang. Dengan begitu, siklus haid Anda akan kembali normal, serta sekaligus ini dapat mengurangi nyeri haid yang mungkin timbul.

  • Biji wijen

Tips cara melancarkan haid selanjutnya anda bisa dengan mengkonsumsi biji wijen yang sangat ampuh. Biji Wijen bukan hanya digunakan sebagai penghias pada jajanan khas Indonesia seperti Onde-Onde, namun juga bisa digunakan untuk melancarkan haid. Hal ini karena Biji Wijen memiliki sifat memicu produksi hormon, selain itu minyak Wijen juga mampu menyeimbangkan hormon.

Cara untuk membuatnya juga sangat mudah hanya dengan mengambil satu genggam biji Wijen. Langkah selanjutnya, rendamlah biji Wijen tersebut ke dalam air panas secukupnya. Keesokan harinya minum air yang sudah direndam dengan biji Wijen tersebut. Atau pilihan lain yang lebih mudah adalah dengan sering makan jajanan Onde-Onde.

Tips Cara Melancarkan Haid

Cara Pemesanan Obat Pelancar Haid Normal Haid

Obat Pelancar Haid Tradisional, Herbal dan Alami Kapsul Herbal Normal Haid Membantu Menormalkan Haid Yang Tidak Teratur, Mengurangi Nyeri Pada Saat Haid dan Membersihkan Rahim

Harga Obat Pelancar Haid 1 Botol Isi 80 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Pelancar Haid:

SMS ke 0852-1617-3280 , tuliskan : Pesan Obat Pelancar Haid Normal Haid, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa