Tips Cara Membasmi Kutu Rambut Alami

Rambut yang bagus adalah rambut yang tumbuh dengan lebat dan juga yang bersih sehingga bebas dari masalah rambut. namun, ada banyak masalah pada rambut yang umum terjadi yang salah satunya adalah kutu rambut. kutu memang parasit yang bisa di temui di bulu hewan tetapi juga bisa di rambut manusia bahkan ada kutu kemaluan. kutu rambut ini meskipun ukurannya kecil tetapi bisa menyebabkan kerusakan pada rambut karena kutu menghisap darah pada kulit kepala maka dari itu akan mengurangi nutrisi untuk rambut.

Tidak sedikit orang yang memiliki kutu terutama dialami oleh anak anak yang juga dikarenakan tertular oleh orang lain. memiliki kutu memang bukan hal yang baik sebab selain menyebabkan kerusakan pada rambut efek dari adanya kutu akan terasa gatal terus menerus, belum lagi telur kutu yang terlihat di helai rambut maka membuat penampilan rambut jadi kurang bagus. maka dari itu ada tips cara membasmi kutu rambut alami sehingga rambut bisa kembali bersih.

Kutu rambut berkembang biak dengan cara bertelur, ada banyak telur yang di hasilkan dan menempel di setiap helai rambut, warnanya bisa putih atau keabu abuan. Telur kutu bisa menetas hanya dalam waktu 8-9 hari saja. setelah kutu menetas, maka proses pertumbuhan kutu kecil ke kutu dewasa juga tidak lama hanya sekitar 9-12 hari dan masa hidupnya hanya sekitar 1 bulan. Maka dari itu meskipun usianya tidak panjang tetapi karena bisa berkembang biak dengan cepat maka jumlah kutu pun juga banyak.

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya banyak yang memiliki kutu rambut yang di tularkan oleh orang lain. penularan kutu rambut ini bisa secara langsung dan tidak langsung. Proses penularan secara langsung hanya akan dialami ketika saling berdekatan, seperti duduk bersama, tiduran atau bermain bersama dalam kondisi kepala saling berdekatan maka bisa membuat kutu berpindah dengan mudah dari satu rambut ke rambut terdekat. Sebab kutu rambut tidak bisa terbang atau pun meloncat. Jadi penularan secara langsung hanya pada saat berdekatan saja.

Untuk penularan kutu rambut secara tidak langsung biasanya melalui benda benda yang bisa terdapat telur kutu atau pun kutunya langsung. Benda yang sering terdapat kutu seperti sisir, topi, bantal, seprei, baju, handuk, earohone, helm dan masih banyak lagi. apabila benda tersebut terdapat kutu atau telurnya dan digunakan maka bisa tertular oleh kutu rambut. maka dari itu jangan sembarangan menggunakan benda miliki orang lain. ketika ada kutu rambut maka yang akan dirasakan adalah gatal gatal pada kulit kepala karena kutu rambut merayap.

Tips Cara Membasmi Kutu Rambut Alami

Setiap gatal kepala bukan berarti juga karena kutu oleh karena itu bisa memastikan keberadaan kutu dengan menggunakan sisir tetapi gunakan sisir khusus yang dikenal dengan serit. Serit lebih kecil jaraknya di bandingkan dengan sisir biasa maka dari itu kutu yang sangat kecil pun bisa tersangkut dik kepala. jadi apabila sering gatal maka bisa menggunakan serit untuk memastikan adanya kutu. Selain itu, bisa juga menggunakan handuk putih untuk menggosokan kepala yang gatal jika memang ada kutu biasanya akan menempel. Gosok rambut dalam keadaan basah secara perlahan, karena setelah di cuci kutu rambut akan pingsan.

Apabila sudah di pastikan adanya kutu rambut maka jangan di biarkan saja karena jumlahnya bisa semakin banyak. ada tips cara membasmi kutu rambut alami agar rambut kembali bersih. Berikut beberapa tips cara membasmi kutu rambut alami :

  • Tips cara membasmi kutu rambut alami dengan minyak zaitun

Keberadaan kutu rambut memang sangat cepat berkembang biak jadi apabila di biarkan saja maka jumlahnya semakin tidak terkontrol. Maka dari itu bisa mencoba tips cara membasmi kutu rambut alami yang bisa berasal dari minyak zaitun. Minyak alami ini juga bisa membunuh kutu rambut yang mengganggu jadi apabila ada kutu rambut maka bisa mengoleskan minyak zaitun ke seluruh kulit kepala dan rambut agar kutu mati seketika.

  • Tips cara membasmi kutu rambut alami dengan minyak kelapa

Bisa membuat penghilang kutu rambut dengan bahan bahan yang mudah ditemukan yaitu minyak kelapa dan juga cuka. Tips cara membasmi kutu rambut alami dengan campuran cuka dan minyak kelapa untuk di oleskan keseluruh kulit kepala serta rambut agar bisa membunuh kutu yang ada dengan begitu rambut kembali bersih.

  • Tips cara membasmi kutu rambut alami dengan bawang putih

Bawang putih yang sudah di haluskan bisa dicampurkan dengan perasan lemon sebagai racikan obat kutu rambut alami. tips cara membasmi kutu rambut alami dengan racikan yang sudah di buat bisa di oleskan ke seluruh kulit kepala dan rambut dengan begitu kutu akan mati.

  • Tips cara membasmi kutu rambut alami dengan lemon

Salah satu cara membasmi kutu rambut alami yang mudah dilakukan juga bisa dengan air lemon. Gunakan air perasan lemon untuk di balurkan ke seluruh kulit kepala dan rambut agar kutu mati semua. (By:RM)

Tips Cara Membasmi Kutu Rambut Alami

Cara Pemesanan Obat Kutu Rambut
Membasmi Kutu Rambut Secara Alami, Efektif dan Cepat

Harga Obat Kutu Rambut Peditox 3botol isi @50mL = Rp.75.000,-/3botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kutu Rambut, Jumlah Botol (Minimal Order 3botol), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )