Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Cara Mengatasi Sakit Gigi Alami

Sakit gigi kondisi yang jangan di anggap remeh karena tanda bahwa kesehatan gigi yang tidak terjaga. ada banyak bahaya sakit gigi yang bisa dialami jika kondisi mulai parah. masih banyak jumlah penderita sakit gigi juga salah satu tanda bahwa masih banyak orang yang belum menjaga kesehatan giginya dengan baik sebab jika kesehatan gigi terjaga dengan baik tidak mungkin mengalami sakit gigi. dari mulai anak anak sampai orang dewasa bisa mengalami sakit gigi, sebab semua jenis gigi pun memang bisa terserang penyakit jika tidak di lindungi.

Sakit gigi ini banyak dialami oleh orang yang tidak menjaga kebersihan giginya padahal perawatan paling utama pada gigi adalah membersihkan gigi. ada sakit gigi yang ringan dimana tidak terlalu parah dan tidak menyebabkan gigi tanggal tetapi untuk yang parah sakit gigi berkepanjangan dan tidak jarang menyebabkan kekeroposan pada gigi perlahan lahan menyebabkan gigi tanggal, sangat di sayangkan jika gigi asli yang rusak sebab tidak akan tumbuh gigi lain.

Masalah dengan gigi yang menimbulkan rasa sakit dan nyeri ini bisa dialami oleh banyak seperti karena gigi retak, cedera pada gigi yang dialami ketika beraktivitas seperti ada benturan atau pun kecelakaan bisa menyebabkan gigi retak sehingga menimbulkan rasa sakit. tidak jarang juga sakit gigi disebabkan oleh penumpukan nanah. Jadi ada banyak nanah yang menumpuk sebab ada akar gigi yang rusak atau busuk, saraf dan juga pembuluh darah sehingga menyebabkan sakit pada gigi yang busuk ini. ada pun juga yang mengalami sakit gigi akibat ada masalah dengan gusi tumbuh gigi geraham yang tidak normal menyebabkan sakit gigi juga.

Ada banyak hal yang terjadi ialah infeksi gigi yang disebabkan oleh bakteri. Infeksi bakteri bisa menyebabkan sakit gigi berlubang. Ada tahapan infeksi gigi biasanya ketika tahap awal tidak di sadari karena masih enamel gigi atau pelindung gigi yang rusak tetapi jika sudah semakin parah dan semakin dalam infeksi baru akan terasa sakit. infeksi bisa sampai ke bagian pulpa dimana ada saraf dan juga pembuluh darah. jika sudah sampai bagian ini terinfeksi maka akan terjadi pembusukan dan penumpukan nanah. Hanya gigi yang kurang bersih yang di infeksi oleh bakteri sehingga bakteri akan menumpuk pada bagian gigi yang seperti ini.

Tips Cara Mengatasi Sakit Gigi Alami

Terjadinya sakit gigi akibat gigi yang kotor sehingga penumpukan plak gigi. plak gigi ini tidak terlihat karena warnanya bening. plak bisa terbentuk dari sisa makanan yang bercampur dengan bakteri dan protein. Maka dari itu terbentuknya plak setelah makan, semakin lama tidak di bersihkan bisa semakin kuat plak akan melekat pada gigi dan gigi yang memiliki plak ini lah yang menjadi sarang bakteri. Risiko untuk mengalami sakit gigi ialah sering makan makanan manis. Sisa gula pada gigi ini lebih di sukai oleh bakteri dan lebih cepat menyebabkan sakit gigi untuk itu dampaknya akan menyebabkan sakit gigi berlubang.

Gigi yang sudah terinfeksi akan terasa sakit, bahkan juga bisa membengkak sehingga kondisi wajah bisa terlihat membesar. Belum lagi ada efek sakit kepala dan juga demam yang akan dirasakan oleh penderitanya. jadi meskipun bagian gigi yang sakit juga membuat penderitanya tidak bisa melakukan berbagai macam aktivitas. Jangan anggap remeh sakit gigi karena bisa berujung sakit jantung karena kuman pada gigi ini bisa masuk ke pembuluh darah menuju jantung. untuk itu ada tips cara mengatasi sakit gigi alami agar kondisi cepat membaik. berikut beberapa tips cara mengatasi sakit gigi alami :

  • Tips cara mengatasi sakit gigi alami dengan membersihkan gigi

Sebagian besar sakit gigi akibat dari infeksi bakteri maka dari itu penanganan pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan gigi dari bakteri yaitu dengan menyikat gigi. sikat gigi agar tidak ada sisa makanan yang tertinggal sehingga bakteri tidak lagi menginfeksi. Bisa gunakan pasta gigi yang mengandung flouride untuk memperbaiki enamel gigi yang rusak juga.

  • Tips cara mengatasi sakit gigi alami dengan berkumur

Membersihkan gigi agar lebih maksimal pada tips cara mengatasi sakit gigi dengan berkumur. Jangan lupa berkumur untuk membersihkan bakteri juga sehingga tidak ada sisa bakteri yang tertinggal. Bisa membuat obat kumur sendiri dari air jeruk nipis atau lemon.

  • Tips cara mengatasi sakit gigi alami dengan di kompres

Karena sakit gigi bisa menyebabkan pembengkakan dan hal ini pun menimbulkan rasa tidak percaya diri sebab wajah terlihat membesar jadi tips cara mengatasi sakit gigi alami pun dengan mengompres. Kompres air dingin bagian yang membengkak agar mengecilkan pembengkakan dan juga meredakan sakit.

  • Tips cara mengatasi sakit gigi alami dengan obat herbal

Jika kondisi belum membaik maka tips cara mengatasi sakit gigi alami bisa menggunakan obat herbal. gunakan obat sakit gigi dari bahan alami seperti minyak cengkeh yang cukup di oleskan saja pada bagian gigi yang sedang sakit. (By:RM)

Tips Cara Mengatasi Sakit Gigi Alami

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS SG

Herbal Alami Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi, Gigi Berlubang

Obat Sakit Gigi

1 Box SUPER GREEN PLUS SG Isi 10 mL = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS SG, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )