Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Cepat

Masalah dengan ketiak umumnya adalah bau ketiak yang tidak sedap sehingga bisa mengganggu orang lain juga tetapi ternyata bukan hanya hal tersebut saja tetapi juga bisa berasal dari masalah dengan kulit ketik. Kulit ketiak mengalami perubahan warna jadi lebih gelap adalah suatu permasalahan yang tidak jarang terjadi. kondisi seperti ini membuat penderitanya tidak percaya diri terutama wanita. jadi masalah kulit yang gelap ini bukan hanya pada bagian luar tubuh saja tetapi ketiak yang termasuk bagian dalam pun juga bisa memiliki ketiak hitam.

Kulit ketiak yang hitam ini bisa dialami oleh pria dan juga wanita tetapi yang sering mengeluhkannya ialah wanita karena umumnya pria tidak terlalu memperdulikannya. Ketiak yang hitam ini bisa dialami karena ada banyak faktor maka dari itu kenali apa saja yang bisa menyebabkan ketiak hitam agar lebih mudah untuk diatasi dan setelahnya pun juga bisa di cegah sehingga ketiak hitam tidak lagi dialami.

Ketiak hitam ini bisa dialami karena banyak hal terutama dikarenakan masalah kebersihan. Kebersihan kulit ketiak yang kurang di perhatikan bisa menyebabkan sel kulit mati menumpuk. Jika ada banyak sel kulit mati menumpuk maka efeknya akan menyebabkan kulit lebih gelap dan kusam termasuk pada bagian ketiak. Selain itu, ada beberapa hal lain yang bisa menyebabkan ketiak hitam juga seperti berikut :

  • Ketiak hitam bisa dialami karena mencukur bulu ketiak. Mencukur bulu ketiak jika tidak menggunakan pisau yang tajam maka akan sulit untuk mencukurnya dan ada potensi untuk terjadi goresan kulit dengan pisau cukur yang bisa menyebabkan ketiak iritasi sehingga menghitam.
  • Ketiak hitam pun bisa dialami karena gesekan kulit dengan baju. Penggunaan pakaian yang terlalu ketat bukan hal yang baik karena bisa mengganggu sirkulasi darah dan salah satu dampak buruknya bisa menyebabkan gesekan kulit dengan pakaian sehingga perubahan warna ketika jadi lebih gelap.
  • Mengalami perubahan warna ketiak yang jadi lebih hitam juga bisa terjadi karena masalah hormonal yang biasanya dialami oleh wanita. perubahan hormon ketika menstruasi, hamil, menyusui atau menopause bisa meningkatkan risiko seseorang mengalami ketiak hitam.
  • Ketiak hitam terjadi juga jika terkena paparan sinar matahari. Keluar rumah tanpa menggunakan krim tabir surya termasuk pada bagian ketiak dengan pakaian yang membuat ketiak terbuka maka salah satu dampaknya pun bisa menyebabkan ketiak hitam juga.
  • Perubahan warna kulit ketiak juga bisa jadi tanda bahwa menderita penyakit diabetes. biasanya penderita diabetes akan menghitam bagian kulit tertentu seperti leher, selangkangan dan juga bisa ketiak. Jadi sebaiknya melakukan pemeriksaan.

Tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat

Ketiak yang hitam membuat tidak percaya diri sehingga tidak bisa menggunakan pakaian tanpa lengan sebab khawatir orang lain akan melihat kondisi ketiak yang hitam. tidak perlu khawatir dengan keadaan seperti ini sebab ada tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat dan juga alami yang secara perlahan lahan akan mengubah warna kulit ketiak akan lebih cerah. berikut tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat :

  • Tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat dengan membersihkan ketiak

Ketiak hitam karena banyak sel kulit mati menumpuk jangan di biarkan saja karena bisa semakin parah. ada tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat bisa dengan membersihkan ketiak. Bersihkan ketiak dengan batu apung agar merontokan sel kulit mati atau gunakan scrub yang merupakan bulir halus pada sabun sehingga sel kulit mati bisa teratasi.

  • Tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat dengan menggunakan lemon

Perawatan kulit ketiak yang hitam bisa dengan menggunakan lemon. Tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat dengan lemon yang di potong kemudian di gosok perlahan lahan pada area ketiak dengan begitu akan membantu mencerahkan ketiak yang hitam. apabila tidak ada lemon bisa juga degan jeruk nipis.

  • Tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat dengan cuka apel

Cuka apel juga bisa di oleskan pada ketiak yang gelap karena termasuk tips menghilangkan ketiak hitam dengan cepat. oleskan secara teratur cuka apel pada ketiak agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat dengan kunyit

Jika ingin memiliki kulit ketiak bersih agar tidak malu maka tips cara menghilangkan ketiak hitam cepat bisa menggunakan kunyit. Oleskan saja kunyit di bagian ketiak secara teratur seperti masker dengan begitu akan membantu mencerahkan kulit ketiak perlahan lahan secara alami. jadi tidak perlu merasa tidak percaya lagi dengan kondisi ketiak.

Meskipun sudah menggunakan pemutih ketiak bukannya tidak mungkin jika akan terulang lagi ketiak hitam. oleh karena itu sebaiknya menjaga kebersihan ketiak terus sehingga kulit ketiak tetap putih bersih. Mencukur ketiak menggunakan bisa dengan menggunakan pisau cukur yang selalu baru agar ketajamannnya terjamin sehingga menurunkan risiko gesekan kulit dengan kulit yang menyebabkan ketiak hitam. hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat juga jika tidak ingin memiliki ketiak hitam. menjaga pola hidup sehat juga sangat penting karena bisa jadi ketiak hitam karena regenerasi kulit ketiak yang tidak berjalan dengan baik seperti kurang tidur, stress, atau merokok. (By:RM)

Tips Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Cepat

CARA PEMESANAN PEMUTIH KETIAK

Gunakan Lightening Emulsion Untuk Pemutih Ketiak Secara Alami Produk Dari Boyke & Co

Harga Cream Pemutih Ketiak Lightening Emulsion

Harga Cream Pemutih Ketiak Alami

Harga 1 Tube Cream Pemutih ketiak Lightening Emulsion isi 100ml = Rp.165.000,-

Cara Pemesanan Cepat Pemutih Ketiak :

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Lightening Emulsion Cream Pemutih Ketiak, Jumlah Tube, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa