Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Cara Menghilangkan Varises

Varises salah satu kondisi dimana ada benjolan pada permukaan kulit karena disebabkan oleh adanya masalah pada pembuluh darah vena sehingga yang tidak lagi berfungsi dengan baik. salah satu bagian pembuluh darah vena tidak lagi berfungsi dengan baik sehingga meningkatkan risiko terjadinya varises. Penumpukan darah di dalam pembuluh darah vena yang akan menyebabkan varises. Varises sebenarnya bisa terjadi pada bagian kulit manapun, tetapi bagian yang paling memiliki varises ialah bagian yang paling sering mendapatkan tekanan seperti pada bagian kaki dan juga paha.

Munculnya varises di permukaan tidak menimbulkan rasa sakit jika yang dialami tidak terlalu parah, hanya saja menyebabkan kulit rusak dan terlihat tidak bagus, oleh karena itu varises kondisi kesehatan yang mengganggu terutama untuk wanita, sebab penampilan kakinya akan terlihat tidak sempurna dengan adanya tonjolan di permukaan kulit yang sangat jelas terlihat ketika menggunakan pakaian yang memperlihatkan kaki. maka dari itu banyak cara yang ingin dilakukan agar varises bisa hilang.

Penyebab munculnya varises yang paling utama ialah penurunan katup pembuluh darah vena. Katup pembuluh darah vena fungsinya untuk mengeluarkan darah dan nantinya secara otomatis akan tertutup kembali agar darah tidak kembali lagi, dan langsung menuju ke jantung. tetapi karena ada tekanan pada pada dinding pembuluh darah vena terlalu tinggi sehingga dampaknya akan menyebabkan fungsi katup tersebut berkurang, jadi tidak dapat tertutup kembali dengan rapat, dan darah yang mengalir ke jantung pun tidak mengalir dengan baik, dan kembali masuk karena katup pembuluh darah tidak lagi tertutup rapat, sehingga darah yang barbalik masuk akan mengendap di dalamnya dan mengakibatkan varises.

Mengendapnya darah di dalam pembuluh darah semakin lama lama akan semakin membesar atau membengkak jadi tonjolan pada varises pun akan semakin besar. salah satu pemicu tekanan tinggi dan meningkatkan risiko adanya varises ada banyak faktor terutama pada kaki. beban kaki akan semakin bertambah apabila berdiri terlalu lama, sehingga berdiri terlalu lama akan menyebabkan fungsi katup pembuluh darah lemah. Karena itu berdiri terlalu pun tidak baik, terlebih jika menggunakan sepatu tinggi, yang juga semakin membebani, maka dari itu risiko wanita untuk memiliki varises lebih besar dibandingkan pada laki laki. selain itu, fungsi katup pada pembuluh darah vena pun akan berkurang ketika usia semakin bertambah, jadi ketika usia tua bisa memiliki varises.

Tips Cara Menghilangkan Varises

Munculnya varises di permukaan kulit bisa di picu juga oleh berat badan berlebihan atau mengalami obesitas. Sebab meningkatnya tekanan pembuluh darah di kaki semakin tinggi apabila berat badan tidak di kontrol. faktor lainnya yang menyebabkan varises pun ialah keturunan, bisa jadi jika memiliki keturunan dengan kondisi pembuluh darah yang kurang sehat, jadi akan meningkatkan risiko untuk menderita varises. Jadi jika ada keluarga yang memiliki varises cukup parah, kemungkinan bisa menurun ke anggota keluarga yang lainnya, jadi perlu hati hati menjaga kesehatan pembuluh darah jika memiliki faktor genetik.

Wanita yang sedang hamil pun memiliki risiko untuk memiliki varises lebih tinggi karena beban janin di dalam kandungan. Untuk itu tidak heran jika melihat wanita hamil atau setelah hamil ada pembengkakan pembuluh darah atau varises di bagian betis kakinya. Varises yang belum parah hanya benjolan kecil saja, yang warnanya biru atau keunguan. Jika semakin banyak penumpukan darah maka efeknya bisa menyebabkan trombosis, yang menimbulkan rasa nyeri dibagian kaki yang terdapat varises. Lebih parah lagi jika sudah ada luka, sebab jika kondisinya sudah semakin parah bas terbentuk luka yang terasa sakit. eksim varises pun juga ada sehingga kulit bersisik, mengelupas, dan kemerahan. Untuk itu ada tips cara menghilangkan varises secara alami sehingga mengembalikan kulit normal kembali. tips cara menghilangkan varises seperti berikut :

  • Stocking varises, tips cara menghilangkan varises yang pertama ialah dengan menggunakan stocking. Menggunakan stocking varises setiap hari,dan setiap kali melakukan aktivitas karena strocking varises ini diciptakan untuk menghilangkan varises atau pun untuk mencegah varises. Maka dari itu di rekomendasikan untuk membeli stocking varises sehingga akan menghilangkan varises secara alami.
  • Sering mengistirahatkan kaki, tips cara menghilangkan varises yang kedua ialah sering mengistirahatkan kaki. istirahatkan kaki dengan cara meluruskan kaki setelah melakukan aktivitas. Meluruskan kaki dengan menggunakan penyangga seperti bantal, dengan posisi kaki lebih tinggi dibandingkan badan, agar tidak ada tekanan pada dinding pada pembuluh darah kaki yang membengkak. Jika cara ini dilakukan teratur akan membantu menghilangkan varises secara perlahan lahan.
  • Menjaga berat badan, tips cara menghilangkan varises yang ketiga ialah dengan menjaga berat badan. Berat badan berlebihan akan meningkatkan tekanan, jadi bisa semakin parah jika tidak menjaga berat badan. Oleh karena itu lakukan diet menurunkan berat badan lakukan yang sehat sehingga berat badan menurun dan normal.
  • Obat varises, tips cara menghilangkan varises yang parah bisa dengan cara obat varises. Ada banyak obat varises yang bisa di konsumsi sehingga akan membantu menormalkan kulit, baik obat apotek atau pun obat alami bisa digunakan. (By:RM)

Tips Cara Menghilangkan Varises

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )