Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Cara Mengobati Keputihan Alami

Keputihan adalah cairan yang di hasilkan oleh kelenjar yang berada di leher rahim. memang vagina bukan hanya mengeluarkan darah menstruasi saja tetapi juga cairan lendir yang bening yang dikenal dengan keputihan. keputihan ini bisa membantu tubuh untuk membersihkan vagina dengan mengeluarkan bakteri dan sel yang sudah mati dari dalam. Meskipun membersihkan kotoran bukan berarti cairan keputihan kotor atau keruh tetapi tetap bening, tidak bau dan juga tidak lengket. Bahkan fungsi penting keputihan lainnya juga membantu untuk melancarkan sperma agar bisa masuk ke sistem reproduksi agar bertemu dengan sel telur.

Meskipun begitu, keputihan juga yang biasanya jadi tanda bahwa ada masalah kesehatan vagina. jika ada masalah dengan vagina biasanya keputihan akan mengalami perubahan jadi tidak normal. keputihan tidak normal ini karena ada perubahan tekstur, warna, bau dari keputihan. maka dari itu apabila sering memperhatikan keputihan maka ketika ada perubahan pada cairan keputihan ini bisa langsung di sadari dengan cepat. oleh karena itu perlu sekali di perhatikan, karena keputihan tidak normal bisa juga tanda penyakit serius seperti kanker servik.

Keputihan tidak normal bisa disebabkan oleh berbagai macam hal tetapi dari banyaknya kasus yang dialami akibat dari infeksi. infeksi bisa berasal dari virus, bakteri, parasit atau pun jamur yang pada akhirnya tubuh menghasilkan cairan keputihan yang tidak normal. setiap wanita bisa mengalami kondisi ini tetapi lebih banyak dari kalangan wanita dewasa dan ada pula faktor pemicu seseorang mengalami keputihan yang tidak normal, seperti berikut :

  • Keputihan yang tidak normal bisa terjadi karena disebabkan oleh adanya infeksi pada vagina. infeksi bisa menular dan penularannya bisa melalui hubungan intim. Tidak sedikit wanita yang mengalami gangguan kesehatan pada vagina akibat seks bebas sehingga terjangkit penyakit menular seksual. gonore dan infeksi klamidia bisa menjadi faktor pemicu keputihan yang tidak normal ini. maka dari itu keputihan yang tidak normal ini bisa karena ada penyakit kelamin.
  • Rentan untuk mengalami gangguan kesehatan pada vagina termasuk keputihan yang tidak normal akibat kebersihan pada vagina yang kurang terjaga. kebersihan vagina memicu infeksi pada vagina lebih cepat. cara membersihkan yang salah, menggunakan pembersih yang mengandung pewangi atau bahkan dari penggunaan pakaiannya yang kurang bersih bisa memicu gangguan kesehatan pada vagina.
  • Keputihan abnormal ini juga bisa dialami karena masalah kelembaban. Daerah sekitar vagina memang lebih lembab karena sedikit udara yang masuk tetapi bisa lebih buruk lagi apabila menggunakan pakaian yang terlalu ketat dan juga tidak menyerap keringat jadi bisa lebih lembab sehingga jamur bisa lebih mudah menginfeksi.
  • Yang juga jadi faktor pemicu keputihan tidak normal adalah obat obatan yang digunakan terutama obat antibiotik. Efek dari obat ini bisa memicu gangguan keseimbangan pada bakteri baik di dalam vagina sehingga bakteri jahat bisa menginfeksi.
  • Ada pun juga pengaruh dari penggunaan pil kb jadi salah satu faktor pemicu keputihan yang tidak normal jadi perlu hati hati menggunakan alat kontrasepsi.

Tips Cara Mengobati Keputihan Alami

Keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh apa pun itu biasanya kondisinya tidak jauh berbeda. Keputihan bisa lebih banyak, lebih lengket, berbau busuk bahkan bisa mengalami perubahan warna jadi kehijauan, merah, atau pun coklat. Rasa tidak nyaman pada vagina karena terasa gatal atau pun sakit juga bisa disebabkan oleh keputihan tidak normal, bahkan meningkatkan keinginan untuk buang air kecil juga. ada pun tips cara mengobati keputihan alami yang bisa dilakukan. berikut beberapa tips cara mengobati keputihan alami :

  • Tips cara mengobati keputihan alami dengan obat herbal

Masalah dengan organ intim seperti keputihan tidak normal sebenarnya sudah ada sejak dulu maka dari itu ada tips cara mengobati keputihan alami dengan menggunakan obat herbal. bahan alami yang sering digunakan adalah daun sirih dan juga kunyit yang di jadikan ramuan obat seperti jamu tradisional pada umumnya. sekarang ada yang lebih praktis lagi yaitu dengan kapsul dari kedua bahan alami tersebut agar lebih mudah untuk di konsumsi.

  • Tips cara mengobati keputihan alami dengan menjaga kebersihan vagina

Masalah kewanitaan muncul karena kebersihan vagina yang memang kurang di perhatikan, jadi agar tidak semakin parah maka tips cara mengobati keputihan alami dengan menjaga kebersihan vagina. cuci bersih setelah buang air, tidak menggunakan sabun atau pembersih yang mengandung pewangi dan juga sering ganti pakaian dalam.

  • Tips cara mengobati keputihan alami dengan menjaga kelembaban vagina

Vagina akan semakin lembab ketika pakaian dalam yang digunakan bahannya tidak menyerap keringat dengan baik atau pun karena terlalu ketat. Oleh sebab itu tips cara mengobati keputihan alami bisa dengan menjaga kelembaban vagina dengan menyesuaikan pakaian yang longgar dengan bahan katun.

  • Tips cara mengobati keputihan alami dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Untuk melawan infeksi lebih cepat dan mudah agar infeksi vagina cepat terhenti maka tingkatkan sistem kekebalan tubuh dengan asupan makanan sehat dan juga dengan menerapkan gaya hidup sehat. (By:RM)

Tips Cara Mengobati Keputihan Alami

Cara Pemesanan Obat Keputihan Herbal

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita

Harga Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal

Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Harga Obat Keputihan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap