Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Cara Mengurangi Rambut Rontok Alami

Rambut rontok memang terjadi setiap hari, kurang lebih sebanyak 100 helai rambut gugur setiap harinya. tetapi karena jumlah rambut sangat banyak sehingga jika hanya 100 helai saja tidak akan terlihat. Namun, jika rambut rontok parah sehingga ada banyak ditemui di sisir, kasur setelah bangun tidur atau bahkan hanya menyisir rambut dengan jari saja banyak rambut yang rontok yang perlu di waspadai. Kerontokan rambut ini bisa membuat rambut menipis sehingga membuat penampilan bagus padahal rambut juga menjadi daya tarik tersendiri.

Rambut rontok ini jika semakin lama berlangsung maka lama kelamaan bisa menipiskan rambut jika rambut mulai tipis maka akan sulit di tata maka dari itu banyak orang yang ingin memiliki rambut yang tebal. Kerontokan yang parah ini tanda bahwa ada masalah pada kesehatan rambut atau tubuh maka dari itu jangan di anggap remeh jika mengalami rambut rontok yang parah kenali apa saja penyebabnya dan ada tips cara mengurangi rambut rontok alami untuk mengatasinya.

Penyebab kerontokan pada rambut ini ada banyak penyebabnya seperti halnya terjadi perubahan hormon. Mengalami perubahan hormon bisa menyebabkan kerontokan pada rambut kondisi seperti ini akan dialami ketika usia semakin bertambah tua. Semakin bertambahnya usia maka semakin sedikit hormon yang di hasilkan oleh tubuh dan ada hormon yang mempengaruhi pertumbuhan rambut sehingga bisa memicu rambut semakin tipis karena rambut rontok. Maka dari banyak orang tua yang semakin sedikit rambutnya kondisi ini sangat wajar. Tetapi untuk yang masih muda juga bisa mengalaminya tetapi penyebabnya bisa dikarenakan kekurangan asupan nutrisi. Karena rambut yang rapuh dan lemah bisa dikarenakan tidak mendapatkan cukup nutrisi.

Ada pun penyebab rambut rontok dikarenakan penggunaan zat kimia secara berlebihan. penggunaan zat kimia pada rambut untuk meluruskan rambut atau pun untuk mewarnai rambut agar penampilan tampak lebih bagus lagi tidak jarang dilakukan dan efek dari penggunaan zat kimia ini bisa memicu rambut rontok juga oleh karena itu tidak baik penggunaan zat kimia secara berlebihan pada rambut karena bukan membuat rambut bagus melainkan masalah rambut seperti kerontokan. Selain itu, rambut rontok juga bisa terjadi karena disebabkan oleh penggunaan alat penata rambut juga seperti yang hair dryer, catokan, ikat rambut dan sejenisnya.

Tips cara Mengurangi Rambut Rontok Alami

Jangan anggap remeh jika rambut rontok semakin parah karena ada kemungkinan tanda bahwa adanya penyakit. ada beberapa jenis penyakit yang membuat rambut rontok seperti karena penyakit anemia karena kekurangan nutrisi bukan hanya dikarenakan kurang makanan tetapi karena jumlah darah yang sedikit sehingga tidak bisa membawa darah ke setiap bagian tubuh yang membutuhkan termasuk rambut, ada pun karena penyakit jantung, dan juga penyakit kanker yang paling parah. maka dari itu perlu waspada jika rambut rontok yang sangat banyak. ada juga pengaruh dari gangguan kesehatan psikologis seperti depresi atau stress sehingga bukan hanya gangguan kesehatan fisik saja.

Ada banyak penyebab kerontokan rambut dan sebenarnya masih banyak lagi seperti karena tidak merawat rambut dengan baik sehingga kerusakan pada rambut sangat mungkin terjadi. oleh karena itu ada tips cara mengurangi rambut rontok alami yang bisa dilakukan sehingga rambut bisa lebih kuat dan rambut baru bisa tumbuh cepat. berikut beberapa tips cara mengurangi rambut rontok alami :

  • Tips cara mengurangi rambut rontok alami dengan asupan makanan sehat

Makan makanan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh sangat penting di konsumsi sehari hari termasuk untuk menjaga kesehatan rambut. oleh karena itu, salah satu tips cara mengurangi rambut rontok alami sebaiknya memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan asupan makanan sehat dan bernutrisi. Makan lah makanan sehat agar rambut ternutrisi dengan baik sehingga lebih kuat. Pastikan tidak mengalami anemia juga.

  • Tips cara mengurangi rambut rontok alami dengan cukup minum

Bukan hanya asupan nutrisi, tips cara mengurangi rambut rontok alami juga harus memenuhi kebutuhan cairan. Konsumsi air mineral minimal 8 gelas setiap hari dan jangan sampai dehidrasi sebab rambut kering juga mudah rontok.

  • Tips cara mengurangi rambut rontok alami dengan masker rambut

Melakukan perawatan rambut bukan hanya di salon saja tetapi juga bisa di rumah. Ada banyak masker rambut yang bisa di buat di rumah agar rambut tidak lagi rontok, seperti dengan daun seledri, santan kelapa, minyak urang aring dan masih banyak bahan alami lainnya sebagai tips cara mengurangi rambut rontok alami.

  • Tips cara mengurangi rambut rontok alami dengan menjaga kebersihan rambut

Kebersihan rambut yang tidak di jaga dengan baik bisa merusak rambut karena rambut lepek dengan minyak berlebihan dan mudah rontok juga karena itu tips cara mengurangi rambut rontok alami harus mencuci rambut teratur yang baik dilakukan dua hari sekali.

  • Tips cara mengurangi rambut rontok alami dengan kurangi penggunaan penata rambut

Kurangi penggunaan alat penata rambut berlebihan seperti pengering rambut, pelurus rambut yang mengeluarkan panas karena bisa merusak rambut bahkan menyebabkan kerontokan. Jangan mengikat rambut secara berlebihan juga apabila tidak ingin rambut rusak. (By:RM)

Tips Cara Mengurangi Rambut Rontok Alami

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.