Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Menghilangkan Selulit

Memiliki kulit yang mulus bersih pasti di inginkan oleh setiap orang khususnya untuk wanita. penampilan kulit yang mulus juga membuat penampilan terlihat lebih bagus. oleh karena itu bukan hanya memutihkan kulit saja, perawatan yang sering dilakukan juga adalah memuluskan kulit. namun, ada masalah yang bisa dialami oleh kulit sehingga menyebabkan kulit tidak mulus lagi yaitu selulit. Selulit memang terkadang tidak terlihat terlalu jelas tetapi jika permukaan kulit di sentuh akan terasa seperti guratan seperti kulit jeruk atau kulit tidak lagi mulus.

Munculnya selulit jarang pada bagian wajah tetapi lebih sering di bagian paha, pinggul, bokong, perut dan juga pada bagian lengan. Kulit yang terdapat selulit terlihat seperti bergelombang dan kondisi seperti ini lah yang membuat wanita tidak percaya diri terutama terhadap pasangan. ada tingkat keparahan selulit juga, untuk ringan tidak terlalu terlihat jelas tetapi selulit yang parah bisa terlihat dengan jelas. oleh sebab itu kenali apa saja yang dapat memicu selulit sehingga bisa di antisipasi dan jika memang sudah muncul bisa diatasi.

Selulit merupakan kondisi dimana permukaan kulit memiliki guratan yang akan menyebabkan kulit seperti bergelombang. Selulit bisa terjadi karena ada banyak lemak yang menumpuk di antara jaringan ikat penyambung kulit dan lapisan otot di bawahnya. Semakin banyak lemak akan mendorong ke atas maka dari itu muncul ke permukaan kulit seperti guratan atau membuat kulit bergelombang. Maka dari itu mengapa selulit banyak muncul pada bagian tubuh yang memiliki banyak tumpukan lemak. ada beberapa faktor yang membuat kondisi seperti ini seperti karena perubahan hormon. perubahan hormon sering memicu masalah lemak sehingga bisa muncul selulit.

Ada pun yang memiliki selulit dikarenakan masalah dengan berat badan. karena penumpukan lemak adalah penyebab terjadinya selulit oleh karena itu jika berat badan meningkat melebihi batas normal sama saja dengan ada tambahan tumpukan lemak di dalam tubuh maka dari itu kondisi seperti ini lah yang dapat memicu selulit. Wanita memang lebih berisiko memiliki selulit dan salah satu faktornya bisa dikarenakan melahirkan. Tidak sedikit wanita setelah hamil dan melahirkan memiliki selulit pada bagian perut dan sekitarnya. Maka dari itu kondisi ini lah yang juga menyebabkan banyak wanita yang merasa tidak percaya diri.

Tips Menghilangkan Selulit

Faktor penyebab selulit juga bisa dikarenakan oleh usia yang semakin bertambah. Ketika usia semakin bertambah maka ada beberapa bagian tubuh yang lemah sehingga kondisi seperti ini lah yang dapat menyebabkan selulit atau penumpukan lemak. hal lain yang juga bisa menyebabkan penumpukan lemak sehingga menjadi selulit akibat dehidrasi atau kurang minum dan juga dikarenakan kurang aktif bergerak sehingga semakin banyak lemak menumpuk dan terdorong ke atas atau ke permukaan kulit. adanya selulit akan membuat wanita tidak percaya diri terutama di saat menggunakan pakaian yang memungkinkan memperlihatkan selulit seperti celana dan rokok pendek maupun menggunakan baju renang.

Karena tidak percaya diri dengan adanya selulit maka tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips menghilangkan selulit. Untuk cara yang paling cepat bisa dilakukan di klinik kecantikan menggunakan alat khusus seperti laser. Dengan laser maka bisa membantu mencarikan lemak, meningkatkan kolagen, atau pun memotong jaringan ikat sehingga kulit bisa mulus dengan cepat tetapi harga yang di tawarkan juga sesuai dengan yang di dapatkan. tetapi masih ada cara yang mudah dan tidak terlalu banyak biaya yang harus dikeluarkan, berikut beberapa tips menghilangkan selulit :

  • Tips menghilangkan selulit dengan menurunkan berat badan

Jika ingin memiliki kulit mulus dan bebas dari selulit maka salah satu tips menghilangkan selulit yang bisa dilakukan ialah menurunkan berat badan. karena selulit terjadi akibat penumpukan lemak yang terdorong ke permukaan kulit oleh sebab itu jangan tambah penumpukan lemak lagi. pola makan yang sehat dengan membatasi kebutuhan kalori setiap harinya dan menjauhi makanan berlemak jenuh secara berlebihan.

  • Tips menghilangkan selulit dengan pemijatan

Menumpuknya lemak yang memicu adanya selulit memang tidak baik, maka dari itu tips menghilangkan selulit yang bisa dilakukan adalah pemijatan. Memijat kulit yang memiliki selulit dengan krim khusus agar membantu mengalirkan darah dengan lancar sehingga mengurangi penumpukan cairan di area selulit. Jika dilakukan secara teratur maka bisa membantu untuk mengurangi selulit perlahan lahan.

  • Tips menghilangkan selulit dengan stocking

Stocking terbuat dari bahan yang elastis dan juga kencang,jika di gunakan maka bisa membantu mencegah penumpukan lemak atau cairan yang menyebabkan selulit. Maka dari itu gunakan stocking agar menyamakan selulit tetapi perlahan lahan akan menguranginya juga.

  • Tips menghilangkan selulit dengan pola hidup sehat

Pola hidup sehat agar kulit kencang bisa dilakukan karena salah satu faktor pemicu selulit akibat kulit kendur yang biasanya dialami oleh orang tua atau karena menjalani pola hidup yang tidak sehat. makan makanan sehat dan hindari rokok karena rokok bisa menyebabkan penipisan kulit sehingga kulit kendur dan memicu selulit. Untuk itu menerapkan pola hidup sehat merupakan tips menghilangkan selulit yang harus dilakukan. (By:RM)

Tips Menghilangkan Selulit

CARA PEMESANAN KRIM PENGHILANG SELULIT

Anti Stretch Marks Emulsion Boyke&Co
Krim Penghilang  Selulit Pada Perut, Paha, Bokong, Dan Bagian Tubuh Lainnya

1 Paket Krim Penghilang Selulit Anti Stretch Marks Emulsion Boyke&Co Isi 100 ml Harga Rp.165.000,-

Cara Pemesanan Cepat :

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Krim Selulit, Jumlah Paket, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )