Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Menjaga Kadar Kolesterol Normal

Kadar kolesterol di dalam tubuh harus di jaga dengan baik, sehingga tetap  seimbang atau ideal. Karena jika terlalu rendah atau terlalu tinggi, akan berdampak buruk untuk kesehatan. Fungsi dari kolesterol cukup baik untuk tubuh jika kadar nya normal, yaitu kadar untuk ukuran orang normal adalah di bawah 150, tetapi jika sampai melebihi atau kurang dari segitu tidak baik juga untuk kesehatan. Tetapi kadar kolesterol yang tinggi terlalu sering terjadi di bandingkan dengan kadar kolesterol rendah sehingga dampak buruk nya lebih berbahaya dari pada kadar kolesterol yang rendah. Untuk itu menjaga kadar kolesterol normal dan stabil baik untuk di lakukan.

kadar kolesterol normal
kadar kolesterol normal

Tips Menjaga Kadar Kolesterol Normal

Kadar kolesterol ada yang baik dan juga ada yang buruk, jika kadar kolesterol buruk yang meningkat maka akan menimbulkan berbagai macam gangguan pada tubuh, sehingga akan mengganggu untuk kerja. Oleh sebab itu ada beberapa tips menjaga kadar kolesterol normal, untuk bertujuan kadar nya tidak meningkat dan juga tidak terlalu rendah.

  • Olahraga

Olahraga merupakan tips menjaga kadar kolesterol normal. Karena dengan melakukan gerakan olahraga akan membuat tubuh meningkatkan kadar kolesterol baik hingga 10 persen, dan juga membantu untuk menurunkan kadar kolesterol jenuh. Dengan melakukan olahraga yang rutin, tanpa memerlukan waktu yang lama cukup selam 30 hingga 60 menit saja per hari nya dengan berjalan atau berlari maka sudah membantu untuk tetap menjaga kadar kolesterol tetap normal di dalam tubuh.

  • Hindari rokok

Merokok merupakan gangguan kesehatan yang cukup berbahaya jika di gunakan. Selain itu juga kandungan zat yang ada pada rokok dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol jenuh yang ada di dalam tubuh. untuk itu tips menjaga kadar kolesterol normal dengan menghindari rokok, menggunakan atau menghisap asap rokok akan merugikan tubuh dan juga merusak nya. oleh sebab itu jika ingin hidup dalam waktu yang lama, dan menjaga tubuh tetap sehat baik nya harus menghindari rokok.

  • Mengatur asupan makanan

Makanan bisa menyebabkan kadar kolesterol meningkat atau pun turun, tergantung pada jenis makan apa yang di konsumsi. tips menjaga kadar kolesterol normal bisa dengan menjaga asupan makanan yang di konsumsi sehari hari. makanan laut seperti udang atau pun cumi sebaik nya di jauhi karena berbahaya untuk meningkatkan kada kolesterol, makanan unggas bebek atau ayam juga sebaik nya singkirkan bagian kulit nya, karena banyak mengandung lemak jenuh yang tidak baik, daging merah juga sebaik nya tidak sering di konsumsi, dan kurangi makanan yang di goreng baik nya merebus atau mengukus makanan. sehingga kadar kolesterol tetap terjaga dengan normal.

  • Menjaga berat badan

Sama hal nya jika ingin terhindar oleh perut buncit atau penyakit obesitas yang harus tetap menjaga berat badan. Menjaga berat badan juga merupakan tips menjaga kadar kolesterol normal. menjaga berat badan bisa dengan olahraga dan juga makan tidak berlebihan oleh sebab itu dengan menjaga berat badan juga akan membantu menjaga tubuh tetap sehat. tubuh yang berat badan nya normal akan lebih mudah untuk di lakukan berbagai macam aktifitas di bandingkan terlalu kurang atau terlalu berlebihan.

  • Banyak makan ikan

Mengganti makanan sumber protein yang baik dengan ikan akan lebih baik dari pada dengan ayam atau yang lain nya. ikan memiliki kadar lemak jenuh yang rendah,tetapi protein nya cukup tinggi. banyak ikan laut seperti salmon bagian dari tips menjaga kadar kolesterol normal. banyak makan ikan juga akan meningkatkan kecerdasan otak, sehingga banyak sekali manfaat yang di dapat dengan hanya mengkonsumsi ikan.

  • Konsumsi sayur

Banyak makan sayur yang memiliki serat tidak hanya akan membantu untuk melancarkan pencernaan saja. tetapi dengan banyak makan sayur juga akan menjaga kadar kolesterol tetap normal. sayur yang bisa menjaga kolesterol baik bisa dari sayur bayam, sayur buncis dan masih banyak jenis sayur lain nya sehingga peningkatan kadar kolesterol buruk dapat di cegah dengan baik.

Buah Untuk Menjaga Kadar Kolesterol

  • Alpukat

Buah alpukat juga bisa menjadi buah yang di konsumsi pada saat diet kolesterol atau menjaga kolesterol normal. karena buah alpukat walaupun mengandung banyak lemak, tetapi lemak yang dimiliki lemak yang baik atau dapat meningkatkan kadar kolesterol baik. alupkat baik nya langsung di konsumsi atau bisa di jus tetapi tetap menjaga keaslian kualitas buah nya tanpa mencampurkan bahan lain di dalam nya.

  • Delima

Buah delima juga buah yang bisa penambah nutrisi yang baik untuk tubuh, dan juga buah delima tidak akan membuat peningkatan kadar kolesterol buruk. Mengkonsumsi buah delima juga akan membantu untuk menjaga kadar kolesterol normal, sehingga tidak masalah untuk di konsumsi. buah delima dapat di buat minuman, jika mengkonsumsi nya secara langsung tidak bisa.

  • Tomat

Buah tomat bukan hanya untuk anti penyakit kanker atau untuk menjaga kulit dari komedo. Tomat juga bisa menjaga kadar kolesterol tetap normal. sehingga banyak makanan yang pendamping nya di tambahkan buah tomat terutama pada makanan yang memiliki lemak yang tinggi. sehingga tomat akan menjaga penumpukan lemak yang ada di dalam tubuh.

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Herbal

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa