Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Titik Rangsang Wanita Paling Ampuh

Bagaimana merangsang titik peka seorang wanita? Apakah miliki Anda sendiri atau kekasih Anda, bisa gampang sekali memang, begitu Anda tahu resepnya. Rahasia menjadi ahli masak ditempat tidur adalah dengan mengetahui kapan dan bagaimana memasukkan atau mencampurkan ini dan itu, menyalakan kompornya, membiarkan segalanya suam-suam kuku saja barang sebentar, atau bahkan perlukah mencampur semua bahan itu sekaligus atau dimasukkan sedkit demi sedikit saja atau bagaimana.

Young Couple in Bed

Juga perlu dipahami mengapa campura yang tepat membuat sajian menjadi nikmat. Titik rangsang wanita paling ampuh adalah bagian klitoris. Klitoris dibalut oleh jaringan, sebuah kepanjangan dari bibit vagina, dikenal dengan tudung klitoris, atau kulup. Dengan pelahan mengangkat tudung ini kita bisa melihat kepalanya (glan) dengan lebih baik. Tudung ini melindungi kepala klitoris terutama dari menerima rangsangan yang berlebihan. Kepala klitoris ini masuk ke dalam tudung persis sebelum orgasme, sebuah reaksi yang disebabkan karena sebuah otot pendukung yang terkait dengan kepala klitoris dan ovari tertarik saar puncak keterangsangan ketika sistem reproduksi internal wanita bersiap-siap mengalami klimaks.

Orgasme klitoral yang terdapat pada titik rangsang wanita paling ampuh yang ditandai dengan adanya kontraksi ritmis dari otot-otot pubococcygemus (otot-otot PC) sudah begitu populer. Ini karena 90% wanita bisa antara lain mengalami orgasme dari perangsangan klitoris secara langsung.. Juga dikenal dengan nama orgasme vulval, orgasme yang dianggap paling bisa dipercaya, mudah dicapai, dan yang paling aman diminati terutama karena seringkali bisa dihasilkan orgasme yang berlipat kali.

Ini karena orgasme klitoral dipicu oleh syaraf-syaraf pudendal, dan karena klitoris terletak persis ditengah antara saluran kencing atau uretha dan vagina. Tiga bagian ini saja secara bersamaan membentuk sekumpulan jaringan yang diyakini para peneliti sangat sentral perannya dalam hal fungsi seksual dan orgasme wanita.  Juga dipercaya bahwa titik rangsang wanita paling ampuh yang berulang-ulang pada kepala klitoris menghasilkan repons refleks uterine (berkaitan dengan kandung peranakan), yang dikenal sebagai reflek clitorouterine, yang merupakan komponen lain dari respons seksual wanita. Jadi, tidak diragukan lagi orgasme klitoral bisa memberikan sensasi paling banyak pada sepertiga ke bawah vagina wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *